Kamis , Januari 19 2017

Lebih 90 Orang Masuk Islam Di Al Aqsha 2 Tahun Terakhir

Up-News – Berita Tentang Lebih 90 Orang Masuk Islam Di Al Aqsha 2 Tahun Terakhir

AL QUDS, muslimdaily.net – Tempat tersuci ketiga umat Islam telah menjadi saksi sekitar 97 orang dari 17 negara-negara barat yang memeluk Islam selama dua tahun terakhir. Mereka memilih masjid di Palestina yang tengah dijajah Israel tersebut untuk bersyahadat.

“97 orang dari 17 negara barat telah mengumumkan dengan sukarela terhadap Islam dengan mengucapkan Syahadat,” ujar imam masjid Al Aqsha Sheikh Ekrima Said Sabri, mantan mufti agung Al-Quds, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan minggu ini, World Bulletin melaporkan pada Rabu 4 Januari, demikian lansir aboutislam.net.

Sheikh Sabri menambahkan bahwa sebagian besar mereka berasal dari Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Inggris dan Finlandia.

“Islam adalah agama keadilan dan toleransi,” Sheikh Sabri menyatakan.

“Ini adalah agama yang komprehensif, penyempurnaan semua pesan ilahi sebelumnya. ”

Dia menambahkan bahwa, menurut Al-Qur’an, memeluk Islam harus dilakukan secara sukarela sembari mengutip salah satu ayat Al Quran.

Setiap tahun, ratusan ribu orang dari seluruh dunia mengunjungi Masjid Al-Aqsa yang ikonik, yang terletak di kota Al-Quds yang diduduki Israel.

Al-Aqsha adalah kiblat pertama umat Islam. Tempat tersuci ketiga setelah Ka’bah di Makkah dan Masjid Nabawi di Madinah, Arab Saudi. Israel menduduki kota suci dan Tepi Barat dalam perang tahun 1967 dan kemudian mencaploknya dalam sebuah langkah yang tidak diakui oleh masyarakat internasional atau resolusi PBB.

Sejak itu, Israel telah mengadopsi serangkaian tindakan opresif untuk memaksa warga Palestina keluar, termasuk penghancuran sistematis rumah mereka dan pembangunan permukiman warga yahudi.

Komentar

Lebih 90 Orang Masuk Islam Di Al Aqsha 2 Tahun Terakhir Sumber: Lebih 90 Orang Masuk Islam Di Al Aqsha 2 Tahun Terakhir Muslimdaily.net/Up-News