Kamis , Januari 19 2017

Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! “Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu…”

Up-News – Berita Tentang Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! “Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu…”


[Sindiran paling makjleb kondisi negeri saat ini. Dari fanpage Arief Arbianto]

Sudahilah menyebar berita hoax tentang kenaikan ini itu. Pajak naik, BBM naik, TDL naik, itu semua BOHONG.

Sudahlah, jangan diteruskan. Setiap kau ceritakan itu di statusmu, ada banyak kawan yg membacanya & mungkin menyebar kembali.

Begitulah berita hoax. Gampang sekali tersebar.

Tahukah kalian kl di Istana Negara skrg duduk seorang yang penampilannya sangat sederhana. Amat sangat merakyat. Dia sedang bekerja keras utk bangsa ini.

Dia memang orang biasa. Cuma mantan walikota yg dulunya punya bisnis mebel. Bukan tentara, apalagi jenderal. Dia sama seperti kita. Itulah kenapa slogannya dl “…. adalah kita”.

Andai negeri ini dipimpin jenderal, terbayangkah sdh berapa banyak media yang ditutup. Tentu saja media yang rajin mengkritik pemerintahannya. Kl negeri ini dipimpin jenderal bisa dihitung berapa banyak aktifis Islam yg dibunuh cukup dgn label teroris. Andai negeri ini dipimpin jenderal, pasti hari ini banyak aktifis sipil yg nyinyir bakal dijemput paksa. Tuduhannya? Copy paste aja caranya jenderal Asisi, MAKAR.

Beruntung Indonesia dipimpin presiden yg sangat mengerti beratnya beban rakyat. Pajak yg ke rakyat kecil akan dihapus. Bisa jadi spt pajak BBN-KB, STNK akan dihapus sebagai bentuk pelayanan negara pd rakyatnya.

Jgn lupa, kan presiden kita berasal dr partai wong cilik. Masih inget bgmn ketua fraksinya bacakan pandangan fraksi tentang kenaikan harga BBM di era presiden sebelumnya. Mbak yg manis wajahnya itu, yg kebetulan anak ibunda ketua umum partai, nangis sesegukan ingat penderitaan rakyat. Si mbak skrg dah jadi menteri lho… Jd mana mungkin BBM naik, kl diturunin sih saya percaya.

Rakyat yg mau usaha kecil2an di rumah pastilah dibantu. Listrik skrg murah banget. Semoga ga berganti presiden lagi ya, ngeri bayangin presiden lain. Masak tiap bulan TDL buat rakyat dievaluasi, bisa2 tiap bulan naik. Pdhl kan gaji ga naik.


Pak presiden kita sungguh2 membangun bangsa ini dgn semangat nawacita. Indonesia harus jd negara yg mandiri & merdeka. Makanya hutang luar negeri dah ga ada lagi. Presiden & tim ekonomi fokus lunasi hutang2 luar negeri. Ketergantungan kita dgn dunia luar hrs dikurangi.

Sekarang udh ada mobnas broh. Namanya Esemka. Keren kan? Cuman di jaman Pak Harto aja ada mobnas, abis itu mana ada yg mikir beginian. Bus2 skrg canggih, ga gampang mbeledug kebakaran dimana2. Mana ada bus karatan, ga bisa jalan, mogok di tengah jalan. Sorry bro… Kita ga pake made in China. Emang harga nyawa mau disamain mainan anak2 serbu (serba lima ribu)?

Rakyat kita skrg sejahtera. Ga perlu keluar negeri lagi jd TKI. Lapangan kerja buanyak… Rakyat hampir 300 juta gini tenaga kerjanya berlimpah. Ngapain pake tenaga kerja asing asal Tiongkok?

O iya, nih bukti buat para nyinyiris biar mulutnya mingkem. Kl presiden di dunia paling takut didemo rakyat, maka presiden kita malah rindu didemo. Kl ada rakyat yg demo, disuruh masuk disuguhi makanan. Keren kan?

Presiden kita ini bener2 workaholik broh. Saat yg lain demo menuntut si Jamban ditangkap krn menghina ayat suci Al Qur’an, pak presiden tetap fokus kerja. Seharian di bandara bro, inspeksi saluran air biar bandara ga kebanjiran kayak Jakarta. Emang ada presiden begitu? Makanya wajar dong Bloomberg nobatkan presiden kita sbg presiden terbaik di Asia & Australia.

Udah ah… Sbg penutup, aku mau bilang: Pemimpin yg dicintai adl pemimpin yg berani bilang, “Uangnya ada, yg penting kita mau kerja apa nggak”. Bukan pemimpin sok gagah yg ngomong kayak iklan cat pelapis, “bocor… bocor”.
.
Selamat menikmati hidup di Indonesia bagi yg menikmatinya.

[Arief Arbianto Fanpage]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! “Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu…” Sumber: Sindiran Netizen Paling MAKJLEB!!! “Sudahilah Menyebar Berita HOAX tentang Kenaikan ini itu…” YES MUSLIM/Up-News

Kata kuncin penghantar:

| demo masyarakat tentang kenaikan pajak listrik 2017 | meme sindiran kenaikan pajak kendaraan | dampak positif kenaikan STNK | Apakah pajak naik seratus parsen akan menjatuhkan jokowi | stnk naik masyarakat pada demo | kenapa tidak ada demo kenaikan stnk | sindiran biaya pajak stnk naik | hoax kenaikan stnk | https://up-news com/search/aksi-demo-hari-ini-krn-naik-harga-2017 | suara buruh tentang berita kenaikan pajak dll | kenapa rakyat tak demo degan pajak bpkb naik sampai 100% | teks opini yang viral 2017 tentang kenaikan stnk | Biang kerok kenaikan Stnk | berita seputar kenaikan stnk | berita demo pajak sepeda | aksi kenaikan bbm di jakarta 12 01 2017 | naik pajak pbkb | pajak naik cabai naik ulah pemerintah | pajak naik ulah siapa? | presiden di dunia yang didemo rakyatny | aksi kenaikan bbm 2017 di jakarta | surat pajak naik 3x lipat hoax apa fakta? | teks tantangan tentang kenaikan harga bbm kenaikan pajak kendaraan bermotor | meme naik bbm stnk | lagu kenaikan pajak 2017 | berita demo tentang kenaikan pajak | comen sindiran kenaikan bbm | demo besar besaran kenaikan pajak | demo kenaikan pajak kemaren | demo kenaikn pajak | demo tentang kenaikan pajak | demo untuk stnk | isu kenaikan pajak 2017 | isu stnk | keadaam bulan di tanggal 12 1 2017 | kenapa pajak niik | Teroris|