Minggu , Januari 22 2017

Praktek Ambigu: Jokowi yang Suka Janji Hoax Bicara Berantas Berita Hoax!

Up-News – Berita Tentang Praktek Ambigu: Jokowi yang Suka Janji Hoax Bicara Berantas Berita Hoax! Kampanye untuk menghentikan berita Hoax di social media oleh pemerintah, ternyata ditanggapi beragam oleh para netizen, salah satunya mengenai janji janji hoax yang dulu dilontarkan oleh pemerintah selama ini.

Janji janji Hoax seperti ekonomi Indonesia yang akan meroket, harga harga sembako serta daging yang murah, hingga janji tidak akan adanya pembrangusan kebebasan berpendapat.

Semua janji janji tersebut hingga kini akhirnya terbukti HOAX semata, lantas masih mau membrantas berita hoax?

Bukankah lebih baik membrangus janji janji hoax kepada rakyat, karena hal tersebut lebih membahayakan dan menjadi teori sebab akibat dari berita berita yang dianggap hoax oleh pemerintah itu sendiri.

Berita berita hoax versi pandangan pemerintah, namun dinilai sebuah berita fakta dan kenyataan bagi rakyat saat ini, seperti berita terkait infomasi TKA ilegal asal China.

Penyebar Berita Hoax

Mengkategorikan sebuah berita adalah berita Hoax karena berdampak ‘membahayakan’ bagi pencitraan pemerintahan saat ini, sementara janji janji hoax pemerintah sebelumnya? apakah justru tidak menjatuhkan pencitraan pemerintah itu sendiri akhirnya.

Itulah sikap ambigu (tidak jelas) yang kembali ditunjukkan oleh pemerintah saat ini. (Postmetro) Praktek Ambigu: Jokowi yang Suka Janji Hoax Bicara Berantas Berita Hoax! Sumber: Praktek Ambigu: Jokowi yang Suka Janji Hoax Bicara Berantas Berita Hoax! Serupedia/Up-News

Kata kuncin penghantar:

| Andi arief|