Minggu , Januari 22 2017

Bukan Ribuan Seperti Kata Jokowi, Tapi Jutaan Warga China Sudah Masuk ke Indonesia? Simak Video Pengakuan Dirjen Imigrasi!

Up-News – Berita Tentang Bukan Ribuan Seperti Kata Jokowi, Tapi Jutaan Warga China Sudah Masuk ke Indonesia? Simak Video Pengakuan Dirjen Imigrasi! Pengakuan dari Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie. Menurutnya, China merupakan negara paling tinggi yang masyarakatnya masuk ke Indonesia sepanjang 2016 ini. Berdasarkan data, dia menyebut lebih dari satu juta warga China masuk ke Indonesia dengan berbagai keperluan, mulai dari kunjungan wisata hingga bekerja.

Pada tahun 2015 serbuan warga china yang masuk melalui singapore mencapai 1.439.568 orang kemudian pada tahun 2016 langsung dari China datang mencapai 1.329.847 orang.Data ini tercatat terakhir pada tanggal 18 desember.

Pemerintah diminta serius untuk menangani serbuan TKA asal China tersebut dikarenakan jika terus berlanjut akan sangat berdampak kepada tenaga kerja lokal yang akan semakin sulit mencari lapangan pekerjaan.

Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie

Berikut videonya!

Bukan Ribuan Seperti Kata Jokowi, Tapi Jutaan Warga China Sudah Masuk ke Indonesia? Simak Video Pengakuan Dirjen Imigrasi! Sumber: Bukan Ribuan Seperti Kata Jokowi, Tapi Jutaan Warga China Sudah Masuk ke Indonesia? Simak Video Pengakuan Dirjen Imigrasi! Serupedia/Up-News

Kata kuncin penghantar:

| Presiden Menjual Negara! Pinjaman RI ke Cina Pertaruhkan Kedaulatan NKRI Indonesia Diserbu Tenaga Kerja Ilegal Asal China Ber-Ideologi Komunis!|