Home / News / Campur Aduk Perasaan Unai Emery

Campur Aduk Perasaan Unai Emery

Up-News – Campur Aduk Perasaan Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih Unai Emery campur aduk menyaksikan timnya asuhannya Paris Saint-Germain dikalahkan Bayern Muenchen 1-3 pada laga terakhir Grup B di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (6/12) dini hari WIB. Ambisi PSG mengakhiri penyisihan grup dengan rekor 100 persen tanpa kalah digagalkan oleh raksasa Jerman.

Ia mengatakan, target timnya saat hendak memasuki lapangan adalah bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Berikutnya, PSG tetap memimpin di klasemen grup.

“Jadi, saya 50 persen bahagia dan 50 persen kecewa. Saat skor masih 2-1, kami berusaha mendekati 2-2, tapi kemudian malah menjadi 3-1. Jika kami memaksimalkan peluang kita, permainan akan berbeda. Kami memiliki kesempatan untukmembalikkan hasilnya, tapi kami tidak mencapainya,” kata dia, dikutip dari Four Four Two.

Menurutnya, saat Bayern memimpin 3-1, anak asuhannya melihat bahwa mereka tidak dapat mengubah hasilnya. Sang raksasa Prancis kemudian berusaha untuk bermain tenang, berusaha mengontrol bola dan berusaha mengimbangi tuan rumah.

Lihat juga  Mengejutkan, Ini Pernyataan Terbuka Raja Bali Mengenai Ustad Abdul Somad

“Kami tahu kami bermain melawan tim hebat seperti Bayern akan sulit. Mereka bermain sangat baik di kandang sendiri,” ujar gelandang PSG, Marco Verratti. 

Ia melihat Bayern belajar dari pengalaman mereka saat takluk 0-3 pada pertemuan pertama di Paris. Sehingga pada leg kedua, Muenchen tidak membiarkan banyak ruang di belakang.

“Mereka memberi kami beberapa masalah di babak pertama,dan mencetak gol lebih awal, sulit untuk membalikkan keadaan saat menghadapi tim besar. Lalu di babak kedua kami keluar dari ruang ganti dengan mentalitasyang berbeda,” kata Verratti.

Lihat juga  MASYA ALLAH ! Air Banjir yang Kotor Langsung Jadi Bersih -Jernih Ketika Masuk Masjid

Ia menyesalkan kegagalan timnya memaksimalkan peluang. Sebab pada saat yang sama, Verratti menilai Muenchen bermain sangat efisien di lini pertahanan PSG.


Campur Aduk Perasaan Unai Emery
Sumber: Republika Online RSS Feed