Home / News / Wahai Suamiku, Jangan Resah bahwa Aku Akan Mengabaikan Ibu dan Ayahmu

Wahai Suamiku, Jangan Resah bahwa Aku Akan Mengabaikan Ibu dan Ayahmu

Up-News – Wahai Suamiku, Jangan Resah bahwa Aku Akan Mengabaikan Ibu dan Ayahmu

Oleh: Yulyati
byultwosan88@gmail.com

WAHAI suamiku, tidak usah resah akan suatu hal bahwa aku tidak menyayangi ibu dan ayahmu. Aku berterima kasih sekali ayah dan ibu telah merestui aku jadi menantunya. Telah ridho engkau menjadi imam hidupku, telah ridho anak tersayangnya bersamaku dalam suka dan duka. Bagaimana mungkin aku mengabaikannya? Demi Allah, aku menyayangi keduanya seperti aku sayang pada ibu dan ayahku.

Lihat juga  Diundang DPR, Eks Jubir HTI akan Buka-bukaan Soal Khilafah dan Perppu

Sebagaimana firman Allah, “Dan beribadahlah kamu kepada Allah dan janganlah kamu mempersekutukannya dengan sesuatu apapun. Berbuat baiklah kepada dua orang tua, karib kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang sombong dan suka membangga-banggakan diri.” (Qs. An-Nisa: 36)

Related Posts

Menikah bukan hanya menyatukan dua insan, akan tetapi menyatukan dua keluarga dengan latar belakang yang berbeda pula. Dengan seijin Allah aku menyayangi ayah dan ibu.

Lihat juga  Berikut Sifat-sifat Buruk Orang Indonesia Yang Sudah Tertulis Dalam Al-Quran

Wahai suamiku, Jangan ada ragu dan tidak percaya. Berilah pemahaman agama yang baik padaku tentang bagaimana akhlak terhadap orang tua, berbuat baik pada keduanya. Karena Allah telah menjadikan keduanya sebagai sebab keluarnya engkau dari tidak ada menjadi ada.

Wallahu a’lam bisshowab. []

Kirim RENUNGAN Anda lewat imel ke: islampos@gmail.com, paling banyak dua (2) halaman MS Word. 

Sumber: Islampos
Wahai Suamiku, Jangan Resah bahwa Aku Akan Mengabaikan Ibu dan Ayahmu

Lihat juga  Melalui Mimpi, Almarhum Hafizh Qur'an Ini Wasiatkan 3 Amalan Menakjubkan