Home / News / Video Kesaksian Warga soal Kecelakaan, Beginilah Kondisi Setya Novanto

Video Kesaksian Warga soal Kecelakaan, Beginilah Kondisi Setya Novanto

Up-News – Video Kesaksian Warga soal Kecelakaan, Beginilah Kondisi Setya Novanto

Baca Juga 




  Yes  Muslim  – – Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/11) petang. Mobil Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto menabrak tiang listrik.



Seorang warga sekitar, Ahmad, mengatakan bahwa mobil yang dinaiki Setya Novanto tak rusak parah.
“Tadi kalau gua lihat sekilas, itu nggak terlalu parah hancurnya, cuma bodi depannya aja. iIu pun nggak terlalu masuk (ke tiang),” kata Ahmad di lokasi kepada kumparan (kumparan.com), Kamis (16/11) malam.
Dia mengaku memang tak melihat peristiwa awal kecelakaan itu. Cuaca saat mobil sudah berada di posisi menabrak tiang listrik masih gerimis.
Sementara, orang yang berlalu lalang atau yang berada di sekitar lokasi tak ramai. Dia mengatakan, hanya ada beberapa tukang ojek yang melihat sekilas.
“Cuma ojek-ojek ngelihat sekilas langsung pergi,” ujarnya.
“Kayak dibuat-buat, soalnya di sini jarang ada kecelakaan, enggak pernah malah setahu saya. Dan di sini kalau memang mau ada kecelakaan kok dia nabrak tiang nggak sampai masuk (sungai),” kata dia.
Sementara dari pantauan kumparan, sekitar pukul 21.00 WIB, di lokasi kecelakaan ada dua pecahan kaca dan serpihan. Akan tetapi, tiang listrik yang ditabrak mobil Setya Novanto tak tampak lecet ataupun bengkok.




 Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.00 WIB tadi. Setya Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau di kamar 323. Rumah sakit ini terletak di Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Menurut keterangan dari pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, Novanto kini tengah dirawat intensif di sana. Sebab, Novanto disebutnya mengalami luka yang cukup parah.
“Tangannya luka semua, baret-baret,” kata Fredrich di RS Medika, Kamis (16/11).
kumparan (kumparan.com) mendapatkan foto kondisi Novanto saat ini. Dia tampak berbaring di kasur rumah sakit dengan kondisi infus terpasang.
Novanto juga tampak memakai oksigen. Jika dilihat seksama Novanto tampak ada perban dipasang di dahinya.
Namun yang menarik, tak tampak kondisi tangan Novanto yang terluka parah seperti yang disebutkan Fredrich. Kondisi tangannya tampak baik-baik saja. Demikian juga kondisi dahi, tak ada benjol sebesar bakpao.
Kondisi Novanto sepertinya tampak biasa-biasa saja.



KPK Dikabarkan Akan Tangkap Wartawan Yang Semobil Bersama Setya Novanto Saat Kecelakaan


 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan akan menangkap wartawan yang ikut dalam mobil saat Setya Novanto mengalami kecelakaan. Wartawan tersebut disinyalir turut terlibat menyembunyikan Setya Novanto di apartemen miliknya.
H yang disebut sebagai salah satu kontributor sebuah stasiun televisi diduga menyembunyikan ketua umum papol besar tersebut di apartemen Kedoya Elok, Jakata Barat.
Diduga kuat apartemen tersebut merupakan pemberian dari Setya Novanto.
Seorang sumber mengatakan, tadinya KPK akan menangkap Setnov di apartemen tersebut selepas magrib, Kamis (16/11/2017), akan tetapi upaya tersebut gagal karena keburu boco ke ajudan Setya Novanto.

Hingga saat ini, Tribunnews berusaha menghubungi juru bicara KPK, Febri Diansyah. [opinibangsa.info / tnc]



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News
republished by Yes Muslim –  Portal Muslim Terupdate ! 


Sumber: YES MUSLIM – Portal Muslim Terupdate !
Video Kesaksian Warga soal Kecelakaan, Beginilah Kondisi Setya Novanto
Lihat juga  Duh.. Titin Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Kapolri, sampai Raup 1,7 Miliar dari Calon Polisi
Shares