Home / News / Pria ini Bunuh Ular Berwarna Biru yang disangkanya Mainan, Ternyata Ular ini…

Pria ini Bunuh Ular Berwarna Biru yang disangkanya Mainan, Ternyata Ular ini…

Up-News – Pria ini Bunuh Ular Berwarna Biru yang disangkanya Mainan, Ternyata Ular ini…

loading…

Pria ini Bunuh Ular Berwarna Biru yang disangkanya Mainan, Ternyata Ular ini...
Beritaislamterbaru.org – Seorang pria yang ingin memancing. Tiba-tiba ketika dalam perjalanan menuju kesana. Dilansir dari Pixpo, ia Dikejutkan dengan seekor ular yang berwarna biru terang. Karena aneh, pria itu sampai mengira itu adalah ular plastik.
Ia mengira itu adalah ular mainan yang terbuat dari plastik. Tidak disangka tiba-tiba ular itu bergerak.
Ia pun kaget bukan main.
Ia mulai berpikir bahwa ular yang berwarna terang pasti beracun. Dan ia juga belum pernah ketemu ular sebelumnya, jika tidak berhati-hati, mungkin ia bisa mati. Pria itu kemudian mengambil sebongkah batu dan memukul ular itu. Seketika itu ular menjadi tidak bergerak dan mati.
Setelah ia memposting pengalamannya ini, ternyata. Ia baru tahu kalau ular biru itu adalah “Morelia viridis”  (Sejenis ular sanca pohon). Karena faktor genetik, menyebabkan warnanya berubah menjadi biru dan sangat langka. Perkiraan harga ular seperti ini adalah 1,5 miliar rupiah.
Wah! Ternyata ular seperti ini sangat berharga. Kalau suatu hari kamu menemukannya, jangan di***** ya. (tribun)

[www.beritaislamterbaru.org]

Lihat juga  Sosok Muda dan Nasional Religius Bisa Jadi Alternatif di Pilpres 2019

Komentar Admin: Hukum terkait ular

Ular adalah binatang melata yang sering dijumpai dibeberapa tempat seperti hutan, juga di sawah dan kadang dirumah dengan bentuk yang bermacam-macam dan kekhususan tertentu. Ular termasuk hewan yang diperintahkan oleh Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk dibunuh, seperti dijelaskan dalam hadits berikut ini:
عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مَا سَالَمْنَاهُنَّ مُنْذُ حَارَبْنَاهُنَّ وَمَنْ تَرَكَ شَيْئًا مِنْهُنَّ خِيفَةً فَلَيْسَ مِنَّا
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu , ia berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah kami pernah berdamai dengannya (ular) sejak kami memusuhinya, maka barangsiapa yang membiarkannya lantaran rasa takut, maka ia tidak termasuk golongan kami. ” [HR. Abu Daud, Hasan Shahih: Al Misykah (4139)] Wallahua’lam

loading…

Banner iklan disini

Sumber: Berita Terkini
Pria ini Bunuh Ular Berwarna Biru yang disangkanya Mainan, Ternyata Ular ini…
Lihat juga  Jawab Fitnah Fanspage KataKita, Begini Maklumat Menyejukkan Serikat Saudagar Nusantara