Home / Kabar / Pengacara: Kaki Novanto Keram, Mata Nggak Bisa Dibuka, Dada Sesak

Pengacara: Kaki Novanto Keram, Mata Nggak Bisa Dibuka, Dada Sesak

Up-News – Pengacara: Kaki Novanto Keram, Mata Nggak Bisa Dibuka, Dada Sesak

Ketua DPR Setya Novanto hingga saat ini masih berada di dalam Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana. Pengacaranya, Fredrich Yunadi, sebelumnya menyebut kondisi kesehatan kliennya masih mengkhawatirkan.

“Klien kami atas saran daripada dokter yang merawatnya untuk dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto dalam hal ini karena MRI (magnetic resonance imaging, red) di sini rusak. Sedangkan cedera kepalanya itu tidak bisa ditunda lagi,” kata Fredrich saat diwawancarai di RS Permata Hijau, Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Baca Juga  Fredrich Minta yang Nuntut Novanto Lebih Baik Keluar dari Indonesia

“Tadi sampai beliau kakinya juga keram. Beliau itu matanya nggak bisa dibuka, karena kalau dibuka berputar. Dadanya sesak,” sambung Fredrich meyakinkan.

Lihat juga  Wow, 29 Taipan Saja, Bisa Kuasai Lahan Hampir Setengah Pulau Jawa

Saat ditanya apakah kondisi Novanto memburuk, Fredrich mengaku tidak tahu. Katanya, hanya dokter yang berwenang memberikan jawaban.

Pantauan detikcom, Fredrich sendiri telah tiba di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, sore tadi sekitar pukul 15.50 WIB. Dia ikut menunggu Novanto di lokasi bersama istri kliennya itu, Deisti Astriani Tagor.

Baca Juga  Misteri Keberadaan Setya Novanto, Setnov Bisa Menghilang?

Fredrich sebelumnya menyebut Setya Novanto didiagnosis mengalami gejala gegar otak. Namun dia mengaku tidak tahu separah apa kondisinya, sehingga akan diperiksa di RSCM Kencana.

Lihat juga  Sahabat Ibnu Rawahah, sang Mata Pena Yang Tajam, Sekali Dibacakan Terhujamlah Semangat Islam

Baca juga: Foto: Penampakan Setya Novanto Saat Tiba di RSCM

Baca Juga  Di Depan Kader Golkar Setya Novanto Berpesan: Hindari Korupsi

“Dalam hal ini kan dokter sudah mengatakan harus melakukan MRI untuk mendapatkan kepastian apa kira-kira cederanya,” ucap dia.

Mobil Fortuner bernomor polisi B-1732-ZLO berwarna hitam yang ditumpangi Setya Novanto mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. Mobil itu disopiri seorang wartawan bernama Hilman Mattauch dan seorang ajudan Novanto yang merupakan polisi.
(hri/fdn) cnn.com, 17/11/2017

Sumber: Sehat Akal Suci Hati
Pengacara: Kaki Novanto Keram, Mata Nggak Bisa Dibuka, Dada Sesak

Shares