Home / News / MIRIS ! Ilmuwan Harun Yahya Sekarang Ternyata buat Aliran Kultus Sendiri

MIRIS ! Ilmuwan Harun Yahya Sekarang Ternyata buat Aliran Kultus Sendiri

Up-News – MIRIS ! Ilmuwan Harun Yahya Sekarang Ternyata buat Aliran Kultus Sendiri

Baca Juga 





Pernahkah kalian dengar Harun Yahya?
Ya dia adalah penulis buku terkenal kreasionis yang menolak teori-teori evolusi dan darwinisme. Dia adalah seorang penulis buku berkebangsaan Turki. Kalian pasti pernah mendengar tentang buku-bukunya dan video-videonya dulu sangat terkenal banget . 

Di Perpustakaan mungkin bisa jadi kalian pernah melihat karya-karya bukunya yang terpampang rapi dirak. Selain buku doi juga terkenal dengan video-video tentang kreasionisnya mungkin agan-agan pernah nonton videonya di Televisi atau dilihatin sama guru saat sekolah dulu. Nah sekarang Harun Yahya itu adalah nama pena dari Adnan Oktar. 

Dia adalah salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia gan lewat buku-bukunya. Tahun 2010 Adnan Oktar terpilih menjadi salah satu tokoh dari 500 tokoh muslim paling berpengaruh menurut Royal Islamic Strategic Studies Centre of Jordan atas kontribusinya dalam kreasionisme dalam konteks islam



Sekarang seperti apa Harun Yahya?

Harun Yahya yang sekarang lebih dikenal Adnan Oktar telah menjadi sesuatu yang berbeda dari yang dulu gan. Dia sekarang sudah membentuk aliran sekte sendiri. Dia membentuk aliran yang mengabungkan antari kreasionisme, anti darwinisme, dan islam. 


Dari dilihat videonya doi sudah jadi pemimpinya yang pengikutnya banyak wanita. Alirannya juga mempunyai channel televisi sendiri dan website sendiri. Pengikutnya wanita juga mempunyai panggilan sendiri yaitu Kittens tampilannya seperti boneka dengan operasi plastik dan rambut yang semuanya pirang hampir mirip semua. Pengikut adnan oktar menganggap hijab bukan kewajiban lagi, bahkan mereka memperbolehkan wanita memakai bikini. 

Sekte dari aliran Adnan Oktar sangat terkultus,sangat menjaga privasi,tertutup dan rahasia. Kalau di Indonesia mungkin mirip aliran kali AA Gatot ya? 




Spoiler for Video Aliran Kultus Adnan Oktar


for Kittens-nya Harun Yahya
Nah buat agan-agan yang dulu suka sama videonya ambil yang baiknya aja ya gan jangan yang sekarang.  

Ane baru tahu sekarang, dulu ane juga pernah suka tapi sekarang saya kecewa  . Doi sekarang sudah jadi pemimpin aliran sesat 

Doakan saja beliau supaya kembali ke jalan yang benar. 






Sumber: 
https://balkanist.net/the-islamic-sex-cult-supporting-turkeys-prime-minister/
Youtube channel Harun Yahya Indonesia
www.google.com



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News
republished by Yes Muslim –  Portal Muslim Terupdate ! 


Sumber: YES MUSLIM – Portal Muslim Terupdate !
MIRIS ! Ilmuwan Harun Yahya Sekarang Ternyata buat Aliran Kultus Sendiri
Lihat juga  Tata Cara Mandi Wajib, Niat dan Hikmahnya Lengkap

Incoming search terms:

  • Aliran Kultus Adnan Oktar dan pengikutnya