Home / News / Kepala Staf Angkatan Darat Siap Turun Selesaikan Konflik Papua Jika Ada Amanat Undang-Undang

Kepala Staf Angkatan Darat Siap Turun Selesaikan Konflik Papua Jika Ada Amanat Undang-Undang

Up-News – Kepala Staf Angkatan Darat Siap Turun Selesaikan Konflik Papua Jika Ada Amanat Undang-Undang

KEPALA Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono, Siap Turun tangan sesuai dengan kapasitas yang dimilikinya dalam menyelesiakna kasus penyandraan 1.300 warga sipil di Papua beberapa waktu lalu, jika undang-undang telah mengamanatkaan harus turun.

“Kalau memang amanat undang-undang saya harus turun sesuai dengan kewenangan saya, saya sudah siapkan pasukan untuk itu semua. Dan ini harus dilakukan, karena kasian rakyat kita ini,” Kata Jenderal TNI Mulyono, Usai menutup sebuah kegiatan TNI di Pusdikif Pussenif Kodiklat AD, Cipatat, Selasa (14/11/2017).

Lihat juga  Nah lho... Mantan Karyawan Alexis Membenarkan Adanya Prostitusi

Dirinya menambaahkan akibat kasus seperti ini pembangunan di negeri ini sulit berkembang, terlebih lagi pemerintah saat ini sedang berupaya mengangkat derajat warga masyarakat Papua yang dianggap masih perlu dibangun.

Related Posts

“Papua sudah seperti ini, kita pingin mengangkat derajat mereka, tapi kalau situasinya seperti ini, kapan negara kita akan maju, kapan negara kita akan membangun,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, TNI telah totalitas dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, terutama menjaga kondusifitas dipapua. Jendral TNI Mulyono menambahkan hal tersebut dilakukan tidak lain agar pemerintah bisa membamgun daerah-daerah yang masih tertinggal demi kesejahteraan rakyat.

Lihat juga  Peringatan Wagub DKI ke Panitia DWP, Sandi: Tolong Hargai Jika Azan Berkumandang

“Jadi apa yang kita lakukan ini untuk membangun dan melindungi agar papua kondusif dan pemerintah bisa membangun lagi, sehingga rakyat sejahtera, dan itulah tujuan kita,” pungkasnya. []

Reporter: Saifal

Sumber: Islampos
Kepala Staf Angkatan Darat Siap Turun Selesaikan Konflik Papua Jika Ada Amanat Undang-Undang

Shares