Home / News / 8 ditahan dalam penggrebekan masjid di Peshawar

8 ditahan dalam penggrebekan masjid di Peshawar

Up-News – 8 ditahan dalam penggrebekan masjid di Peshawar

ISLAMABAD (Arrahmah.com) – Pasukan keamanan Pakistan menahan delapan orang dari sebuah masjid dalam dua razia di desa Sheikhan dekat Badhaber, Peshawar, Pakistan, seperti dilansir The Express Tribune pada Sabtu (4/11/2017).

“Pasukan keamanan melakukan penggrebekan di sebuah masjid semalam dan menangkap empat orang,” seorang tokoh masyarakat setempat menyatakan pada Jum’at (3/11).

Desa ini terletak di dekat daerah Bara di Khyber Agency dan media mengklaim bahwa desa ini merupakan saksi atas pelanggaran hukum selama bertahun-tahun di masa lalu. Namun, penduduk setempat mengatakan situasinya tetap damai karena kehadiran aparat keamanan di daerah tersebut.

Lihat juga  Kocak! 78% Netizen Penagih DP 0 Persen Berasal dari Luar Jakarta

Sementara itu, Frontier Corps (FC) Balochistan melakukan operasi berbasis intelijen (IBO) di sebuah tempat yang diklaim persembunyian teroris di distrik Zhob, menurut sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Inter-Services Public Relations (ISPR) pada Jum’at (3/11). Pasukan paramiliter menahan seorang fasilitator Tehreek-e-Taliban Pakistan (TTP) selama penggerebekan tersebut.

Di Khyber-Pakhtunkhwa (KP), pasukan keamanan melakukan operasi IBO di Mandi Khel dekat Dosaali, Wazirstan Utara dan menemukan sejumlah besar senjata dan amonium termasuk mortir, peluncur roket, alat peledak improvisasi (IED), peralatan komunikasi dan sejumlah literatur. (althaf/arrahmah.com)

Lihat juga  Ilmuwan Ungkap Tulisan Allah dalam Pakaian Viking

Sumber: Arrahmah.com
8 ditahan dalam penggrebekan masjid di Peshawar