Home / News / Wakil Perdana Menteri Turki Kunjungi Pondok Yatim PKPU Human Initiative

Wakil Perdana Menteri Turki Kunjungi Pondok Yatim PKPU Human Initiative

Up-News – Wakil Perdana Menteri Turki Kunjungi Pondok Yatim PKPU Human Initiative

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Aceh.  Wakil Perdana Menteri Turki, Fikri Isik beserta rombongan mengunjungi Pondok Yatim PKPU Human Initiative Cot Suruy (Istanbul Orphanage Complex), Aceh Besar, Jumat (13/10/2017).

Tampak hadir selain rombongan dari Wakil Perdana Menteri Turki yaitu Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Duta Besar Turki untuk Indonesia Mehmer Kadri Sander Gurbuz, dan juga Presiden PKPU Human Initiative Bapak Agung Notowiguno.

Lihat juga  Melacak Tulip, Bunga Bangsa Turki yang Diklaim Belanda dan Kaitannya dengan Khilafah Utsmani

Acara diisi dengan sambutan dari Presiden PKPU-HI dilanjutkan sambutan oleh Gubernur Aceh, dan Wakil PM Turki.

“Pondok Yatim ini dibangun oleh PKPU Human Initiative bekerja sama dengan IHH Turki pada tahun 2005 pasca bencana besar Tsunami Desember 2004 yang lalu. Pondok yatim ini diisi oleh anak-anak korban bencana Tsunami, juga anak yatim konflik Aceh,” terang Presiden PKPU Human Initiaive, Agung Notowiguno.

Acara yang berlangsung pada pukul 5 sore ini diisi dengan berbagai penampilan kreasi dan seni dari anak-anak Pondok Yatim, dilanjutkan pemberian kenang-kenangan serta penyerahan hadiah dari Wakil PM Turki kepada seluruh anak yatim Pondok Cot Suruy.

Lihat juga  MERINDING! Ceramah Dahsyat Ustadz Bachtiar Nasir yang Gentarkan Penguasa

Sampai saat ini Pondok Yatim PKPU Human Initiative Cot Suruy telah menampung 102 yatim dan telah memberangkatkan 9 anak yatim yang mendapatkan beasiswa pendidikan ke Istanbul, Turki juga ke negeri jiran, Malaysia. (SaBah/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:

Loading…

Sumber: dakwatuna.com
Wakil Perdana Menteri Turki Kunjungi Pondok Yatim PKPU Human Initiative