Home / News / Terungkap, Pemerintah Serampangan Bubarkan HTI

Terungkap, Pemerintah Serampangan Bubarkan HTI

Up-News – Terungkap, Pemerintah Serampangan Bubarkan HTI
DUA SISI – TV ONE
Oleh Ust.Muhammad Rosyidi Aziz




Mediaoposisi.com- Akhirnya ketahuan, bahwa Pemerintah bohong dan ngarang cerita. Dari bekal karangan bebas bin ngibul itulah kemudian disusun Perppu Ormas yang lalu disahkan menjadi Undang-Undang.


Dari diskusi acara Dua Sisi yang mengambil tema “UU Ormas Menciderai Demokrasi ?” terkuak fakta bahwa :

Pemerintah menuduh bahwa HTI punya 6 tahapan hingga perebutan kekuasaan. Padahal siapapun yang pernah dibina di HTI, atau siapapun yg pernah membaca kitab-kitab HT (yang dengan gampang dijumpai), tidak pernah dikenal 6 tahapan tersebut. Yang ada adalah 3 tahapan dakwah.

Pemerintah tidak pernah memberikan surat peringatan 1, 2 atau 3 kepada HTI. Tidak pernah menegur jika HTI dianggap melakukan kesalahan. Apalagi melakukan pembinaan. Ujug-ujug dibubarkan tanpa ada proses hukum di pengadilan. Ini represif bukan namanya ?


Didalam Perppu Ormas ternyata dihilangkan kalimat larangan penyebaran ide Liberalisme dan Sosialisme. Artinya, Liberalisme dan Sosialisme tidak termasuk ide yang bertentangan dengan Pancasila. Lalu memasukkan pasal karet untuk menjerat ide penerapan syariah sebagai gagasan yang bertentangan dengan Pancasila (versi tafsiran pemerintah)

Pemerintah menganggap proses hukum sebagaimana diatur dalam UU Ormas sebelumnya, terlalu lama prosedurnya. Bisa memakan waktu berbulan-bulan lamanya. Padahal keadaan sudah terkategori kegentingan yang memaksa. Genting ? Apanya yang genting ? Genteng kalii..

Dan yang takkalah penting adalah, Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo tidak jadi hadir sebagaimana informasi awal yang beredar. Kira-kira kemanakah dan sedang apakah sang Menteri ?

Sumber: Media Oposisi
Terungkap, Pemerintah Serampangan Bubarkan HTI

Lihat juga  Momen NATAL & Dialog Hebat Antara ISA AS dengan ALLAH SWT
Shares