Home / News / Soal Reklamasi Jakarta, Sandiaga: Jangan Adu Domba Pemerintah Pusat dengan DKI

Soal Reklamasi Jakarta, Sandiaga: Jangan Adu Domba Pemerintah Pusat dengan DKI

Up-News – Soal Reklamasi Jakarta, Sandiaga: Jangan Adu Domba Pemerintah Pusat dengan DKI

JAKARTA—Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, meminta semua pihak supaya tidak mengadu domba antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah terkait perbedaan sikap soal reklamasi teluk Jakarta.

“Kami tidak mau diadu-diadu. Pemprov harus selaras dengan Pempus. Kami punya mandat dari rakyat, yaitu menghentikan reklamasi. Pemerintah juga punya posisi. Mari sama-sama. Dan hargai kewenangan masing-masing,” tutur Sandiaga dikutip dari Tribunnews, Jumat (20/10/2017).

Sandiaga menilai, perbedaan pendapat antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merupakan hal biasa dan tidak usah digembar-gemborkan. Dia meminta masing-masing pihak supaya tetap berada di koridor.

Lihat juga  Nyata Serang Pos Brimob, Stafsus Jokowi: Jangan Serang Balik OPM. Baru Terduga Teroris Sudah di Dor

“Kita tetap dalam koridor masing-masing. Kita tetap merah putih demi kemajuan bangsa. Untuk bangsa Indonesia, untuk rakyat Jakarta. Rakyat yang terpinggirkan termajinalkan itu kita harus bela. Kita hadir di sini. Negara hadir. Itu saja,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Sandiaga juga menegaskan posisinya masih sesuai janji kampanye lalu, yaitu menghentikan proyek reklamasi.

“Kita ada 23 rencana kerja. Jelas poisis kita sangat firm (tegas,-red) dan kita tunggu bagaimana nanti koordinasinya. Langkah-langkah selanjutnya,” pungkasnya. []

Lihat juga  Monas Memutih, Saksikan LIVE STREAMING #ReuniAkbar212 di MONAS

Sumber: Islampos
Soal Reklamasi Jakarta, Sandiaga: Jangan Adu Domba Pemerintah Pusat dengan DKI

Shares