Home / News / Soal Reklamasi dan Meikarta, Komisi II: Jangan Ada Negara dalam Negara

Soal Reklamasi dan Meikarta, Komisi II: Jangan Ada Negara dalam Negara

Up-News – Soal Reklamasi dan Meikarta, Komisi II: Jangan Ada Negara dalam Negara

Soal Reklamasi dan Meikarta, Komisi II: Jangan Ada Negara dalam Negara

Anggota Komisi II DPR, Ahmad Riza Patria memberikan komentar soal pelarangan meliput salah satu jurnalis stasiun televisi di kawasan reklamasi, Jakarta Utara. Ia menegaskan, hal itu berlebihan.

“Saya kira berlebihan. Jadi jangan sampai kita ini membangun negara dalam negara. Meikarta, reklamasi, jangan memberi kesempatan eksklusifisme,” katanya kepada Kiblat.net di Gedung DPR RI, Jakarta pada Kamis (19/10/2017).

“Pantai saja sebenarnya milik rakyat. Tidak boleh pantai dikuasai oleh sekelompok orang apalagi perusahaan,” sambungnya.

Lihat juga  Ingin Mudah Memperoleh Rezeki? Carilah Suami yang Miliki 7 Ciri-ciri Ini

Ia juga menegaskan, soal janji penghentian reklamasi oleh Anies-Sandi, warga Jakarta perlu untuk memberikan waktu kepada pasangan tersebut. Namun, ia menekankan bahwa janji tersebut harus direalisasikan.

“Banyak pemimpin bangsa ini ketika kampanye manis-manis, mencari simpati masyarakat. Tetapi ketika terpilih lupa dengan janji,” ujar Riza.

Meski demikian, politikus partai Gerindra ini juga optimis bahwa Anies-Sandi akan merealisasikan seluruh janji-janji kampanyenya.[www.tribunislam.com]

Sumber : kiblat.net


Follow @TribunIslam

Sebarkan…
Sumber: Tribun Islam
Soal Reklamasi dan Meikarta, Komisi II: Jangan Ada Negara dalam Negara