Home / Kabar / Soal Miras, J&T Resmi Minta Maaf dan Berjanji Tidak Akan melakukan Kembali

Soal Miras, J&T Resmi Minta Maaf dan Berjanji Tidak Akan melakukan Kembali

Up-News – Soal Miras, J&T Resmi Minta Maaf dan Berjanji Tidak Akan melakukan Kembali

PT Global Jet Express melalui website resminya jet.co.id menyampaikan permohonan maaf secara terbuka atas insiden minuman keras di acara Gathering J&T.

Dalam permintaan maafnya, pihak J&T juga berjanji tidak akan mengulangi kembali.

“Kami sepakat dan kami meminta maaf atas kejadian yang mungkin telah menyinggung beberapa komunitas, budaya, dan agama di Indonesia” bunyi permintaan maaf yang dimuat di jet.co.id, rabu(25/10/2017).

Jnt minta maaf 1 515×336 – Soal Miras, J&T Resmi Minta Maaf dan Berjanji Tidak Akan melakukan Kembali

Lihat juga  Pengamat: Sepandai-pandainya Melompat, ‘Novanto’ Akan Jatuh Juga

Baca Juga  Sah! Hanya BPJH yang Resmi Terbitkan Sertifikasi Halal

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang netizen bernama Dania Setiabudi mengungkapkan bahwa dalam acara gathering ekspedisi J&T di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta disediakan minuman keras.

islamedia

Pentingnya Memegang Kuat Sebuah Ideologi.Setelah nonton film “Kebangkitan Ertgrul” atau versi English nya “Resurrection Ertugrul”. Kita disuguhkan pelajaran akan pentingnya memegang teguh sebuah ideologi. Ideologi apa? Ideologi Islam tentunya..Disana diceritakan banyak masalah/peperangan melawan Pasukan Salib, Mongol dan yang paling “gemesin” yaitu melawan “traitor” / pengkhianat dari kaum sendiri. Melemahkan dari dalam!.Traitor tak hanya seorang saja, setiap episode / babak pasti ada. Mati satu datang yang lainnya. Dari level suku, level perkumpulan suku-suku sampai level “state” / negara..Pas nonton ko ngerasa pas banget dg kondisi Negara kita atau bahkan Agama Islam saat ini..Makanya semangat banget utk mempelajari value yg ada dalam film ini karena efeknya sangat nyata terasa, “boosting” semangat untuk tetap “Fight” melawan segala hambatan..Kemudian mendengar info soal gathering JNT semalam dr kawan yg kebetulan hadir disana, datang dg keluarga, bawa anak/istri dan dimeja tersedia miras. Ya, bawa anak-anak! .Saya tau apa yg dirasakan kawan-kawan dan semakin jelaslah #PenajajahanGayaBaru..Seperti episode Noyan (Mongol) atau Saadetin Kopek (Petinggi Kerajaan) sedang membagi-bagikan emas dan tahta kepada kaum turki utk.mau bekerja sama..Melihat video ini ko saya yg awam rasanya sedang merasakan hal sama seperti yg saya tonton di film..@jayasetiabudi @naja.ulfatun @tatavanreza#ShameOnYouJNT#PerHariIniSayNoToJnT#GatheringJnT#GatheringKampret

Posted by Indonesia Milik Allah on Monday, October 23, 2017

Sumber: Sehat Akal Suci Hati
Soal Miras, J&T Resmi Minta Maaf dan Berjanji Tidak Akan melakukan Kembali

Lihat juga  Misteri Keberadaan Setya Novanto, Setnov Bisa Menghilang?