Home / News / Sekjen PIJAR: DPR Sahkan Perppu Ormas Jadi UU, Maka Telah Mengundang Murka Allah.

Sekjen PIJAR: DPR Sahkan Perppu Ormas Jadi UU, Maka Telah Mengundang Murka Allah.

Up-News – Sekjen PIJAR: DPR Sahkan Perppu Ormas Jadi UU, Maka Telah Mengundang Murka Allah.

Izhardiansyah

Mediaoposisi.com- Yogyakarta, Rabu 25 Oktober jurnalis mediaoposisi.com mewancarai aktivis PIJAR (Progres Aspirasi Dan Jaringan Advokasi Masyarakat) Izhardiansyah yang ditemui di sela-sela kegiatannya. Menganai Perppu Ormas yang sudah di sahkan menjadi UU ini tanggapan sekjen PIJAR.

“Anggota DPR adalah wakil rakyat yang telah diberikan kepercayaan dan amanah untuk mengurus kemaslahatan masyarakat Indonesia. Bahkan anggota DPR dilantik dengan sumpah dibawah Kitab Suci. Artinya segala tindak perbuatan dan keputusan yang dibuat oleh anggota DPR jelas akan dimintai pertanggung jawaban oleh Allah dihari pembalasan kelak.”

Maka melihat pro kontra terkait Perppu Ormas No 2 Tahun 2017 anggota DPR harus memiliki jiwa kesatria dalam mengambil keputusan dan kebijakan. Jangan takut oleh ancaman dari penguasa dan pemegang modal. Justru takutlah kepada masyarakat Indonesia dan Allah.
Sudah banyak tokoh dan ahli hukum mengatakan bahwa Perppu Ormas cacat secara lahir. Anehnya pemerintah dan partai pendukungnya bersikeras untuk menetapkan Perppu Ormas yang sudah gamblang dipaparkan ketidak sesuaiannya oleh para ahli seperti Prof. Abdul Ghani Abdullah, Prof. Suteki, Dr. Margarito Kamis, Dr. Irman Putra Sidin, Dr. Abdul Chair, SH. Tentunya hal tersebut menunjukkan kepada siapa pemerintah dan partai pendukungnya memihak.

“Korban nyata dari Perppu Ormas sudah terlihat. Yakni dakwah Islam dipaksa untuk tidak merembet keranah politik, ekonomi, dan hal lain yang bersinggungan dengan kestabilan kekuasaan reziim. Sungguh akan terlaknat bagi orang-orang yang hendak mengamputasi dakwah Islam dan ajaran Islam.” 

Padahal dakwah Islam adalah perintah Allah untuk setiap Ummat Islam. Maka akan mendapatkan siksa dan adzab yang sangat pedih dan berat bagi yang melucuti dan menghalangi perintah Allah.  Ujarnya[MO/kiy]

Sumber: Media Oposisi
Sekjen PIJAR: DPR Sahkan Perppu Ormas Jadi UU, Maka Telah Mengundang Murka Allah.

Lihat juga  Prof. Dr. Sujito Guru Besar UGM, Ungkap Ada Agenda Setting Di Balik Terbitnya Perppu Ormas!