Home / News / Rezim Zalim Ini Menganggap Islam dan Muslim Ini Sebagai Noda

Rezim Zalim Ini Menganggap Islam dan Muslim Ini Sebagai Noda

Up-News – Rezim Zalim Ini Menganggap Islam dan Muslim Ini Sebagai Noda

Ilham Efendi
BANGKITPOS.COM, “Telah tercecer dan menggenang darah umat Islam. Rezim Burma membantai kaum Muslim, menodai kehormatan mereka, kaum Budha pun berani menguasai kaum Muslim. Itu Fakta yang sangat vulgar dan sangat sulit ditutupi lagi,” ungkap direktur Resist Invasion Center (RIC) Ilham Efendi kepada BANGKIT POS (25/10/2017).
Ia me3ngatakan Rezim Myanmar berupaya dengan segala kekuatan yang dimiliki untuk menjajah kaum muslim, yang memposisikan Islam dan muslim sebagai musuh.
“Tangan-tangannya berlumuran darah kaum muslim. dunia internasional pura-pura buta, Turki, Negara-negara Arab tidak mampu bertindak cepat. Indonesia tidak mampu mengentaskanderita mereka secara tuntas menolong, sementara berulang-ulang suara-suara ulama menegaskan dan menyatakan bahwa tindakan represif rezim Myanmar harus segera diakhiri,” imbuhnya.
Ilham mengatakan kita telah membaca berita rangkaian brutal aksi penguasa Myanmar terhadap kaum Muslim, Kita disini hanya mengecam keras pembunuhan-pembunuhan.
“Praktek ini terus berlangsung tanpa henti di bawah kedok “Ancaman Nasional Myanmar“ dan dengan didiamkan pemerintahan Barat yang secara hipokrit telah menyerukan kebebasan, demokrasi, dan supremasi hukum. Padahal mereka mendukung diktator yang membunuh manusia tak berdosa,” lanjutnya.
Ilham menyatakan sistem demokrasi yang rusak dan salah sejak dari dasarnya itulah sistem yang diterapkan oleh rezim tirani diktator Myanmar.
“Rezim zalim ini yang mewarisi kezaliman negara kapitalis yang menjelang runtuh, menganggap Islam dan muslim ini sebagai noda, sehingga rezim ini mengambil tindakan barbar dengan kebijakan yang represif, dan menempuh langkah-langkah kekerasan, tidak ada belas kasih, serta tidak membedakan antara anak-anak dan dewasa, laki-laki dan perempuan,” pungkasnya [jay]

Sumber: Bangkit Pos
Rezim Zalim Ini Menganggap Islam dan Muslim Ini Sebagai Noda