Home / News / Rezim Melempangkan Jalan Pada Asing Menjarah Harta Rakyat

Rezim Melempangkan Jalan Pada Asing Menjarah Harta Rakyat

Up-News – Rezim Melempangkan Jalan Pada Asing Menjarah Harta Rakyat

Ricky Fatamazaya
BANGKITPOS.COM, Konsepsi perubahan tidak mungkin berdiri tegak diatas sebatang kaki pilar perubahan. Perubahan hanya bisa tegak diatas pilar-pilar sinergi perubahan umat.

“Mahasiswa, adalah salah satu pilar penting penopang setiap gerakan perubahan umat dan bangsa. Dialektika sejarah, telah membuktikan tidak satupun perubahan peradaban absen dari peran sentral mahasiswa di garda pergerakan kepemudaan,” ujar Ketum GEMA Pembebasan Ricky Fatamazaya kepada BANGKIT POS (25/10/2017).
Lihat juga  Garda An Nashr: Dominasi Asing Semakin Kuat Pada Sektor-sektor Strategis

Ricky mengakui ada gerbong organ pergerakan mahasiswa yang saat ini telah dibekukan rezim dengan diplomasi meja makan.

“Gizi-gizi dan imun kekuasaan, telah mampu menyeret sebagian mahasiswa dari rel perlawanan politik pada rezim dzalim, seraya berpihak, berdiri tegak dikanan kiri rezim, menjadi barisan herder kekuasaan,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan, penting untuk diketahui Perppu Ormas telah jadi UU, tidak saja diarahkan untuk membungkam geliat dakwah yang diusung ormas Islam.

“Rezim telah menggunakan UU represif ini untuk memukul dan menekan pergerakan mahasiswa agar sejalan dengan kebijakan politik penguasa. Indikasi yang tampak, rezim mengambil posisi sebagai diktator anti Islam sementara, rezim melempangkan jalan pada asing-aseng menjarah harta rakyat,” pungkasnya. [and]

Lihat juga  Momentum Hari Pahlawan: Jangan Serahkan Kemerdekaan Indonesia Kepada Asing

Sumber: Bangkit Pos
Rezim Melempangkan Jalan Pada Asing Menjarah Harta Rakyat