Home / News / Revitalisasi Perhimpunan Al – Irsyad Hidupkan Organisasi Dengan Ruh Islam 

Revitalisasi Perhimpunan Al – Irsyad Hidupkan Organisasi Dengan Ruh Islam 

Up-News – Revitalisasi Perhimpunan Al – Irsyad Hidupkan Organisasi Dengan Ruh Islam 

Berbagi di Facebook

Tweet di Twitter

Jakarta (gemaislam) – Ketua Umum Perhimpunan Al – Irsyad dr. Basyir Syawie menggelar rapat konsolidasi di kantor Perhimpunan Al-Irsyad jalan Kramat Raya no 23 G pada Senin (30/10/2017) dalam rangka mengukuhkan kembali peran organisasi dalam menghimpun potensi para kader untuk khidmah di masyarakat.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Syuro Perhimpunan Al – Irsyad Bapak Kholid Bawazir dan wakilnya Bapak Husen Ali Afif beserta anggotanya jajaran pengurus.

Lihat juga  KKB Papua Menjarah, Memerkosa, Melarang Warga Bepergian

Pada kesempatan tersebut, dihadapan dewan syuro Basyir mengemukakan pentingnya revitalisasi kepengurusan Perhimpunan Al – Irsyad untuk menyempurnakan semua amal usaha yang sudah dan akan dikerjakan kedepan. Diantaranya adalah dengan meningkatkan peran seluruh fungsionaris untuk kuwalitas organisasi yang terstruktur dan mengadakan pengkaderan secara terus menerus.

Kemudian seluruh komponen organisasi melaksanakan kegiatan sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sehingga program akan direncanakan dalam bentuk anggaran pertahun. Hal ini akan memudahkan membuat laporan kepada stakeholder secara berkala ujarnya.

Lihat juga  Kapolri Sebut Jawa sebagai Sarang Teroris

Menanggapi dari apa yang disampaikan Ketua umum Perhimpunan Al – Irsyad maka dewan syuro menyampaikan apresiasi dan harapanya dengan menambahkan beberapa point untuk bisa dijadikan bahan pertimbangan kegiatan DPP.

Point terbesar yang paling menonjol dari harapan dewan syuro adalah perbaikan internal kesekertariatan dan peningkatan pengkaderan dengan mengenalkan berbagai kegiatan yang berskala lokal maupun nasional. (MCA -iz)

– Advertisement –

BAGIKAN

Facebook

Twitter

Berita sebelumyaKoalisi Arab Mendesak PBB Menindak Rezim Iran Yang Membuat Kekacauan Di Yaman

Sumber: Gema Islam
Revitalisasi Perhimpunan Al – Irsyad Hidupkan Organisasi Dengan Ruh Islam 

Lihat juga  Program Dokumentasi Tunjukkan Perjalanan Religi Mantan Biker Yang Menemukan Islam Di Penjara