Home / News / Putra Mahkota Saudi: ’Qatar adalah masalah yang sangat kecil’

Putra Mahkota Saudi: ’Qatar adalah masalah yang sangat kecil’

Up-News – Putra Mahkota Saudi: ’Qatar adalah masalah yang sangat kecil’

RIYADH (Arrahmah.com) – Putra Mahkota Saudi menegaskan bahwa ketegangan dengan Qatar tidak akan mempengaruhi rencana pembangunan Arab Saudi.

Berbicara di sela-sela Forum Investasi di Riyadh, Muhammad bin Salman mengatakan, dari sisi ekonomi masalah dengan Qatar tidak menimbulkan dampak apapun. Begitu pula dalam sisi politik, tidak ada dampak besar yang ditimbulkan.

“Qatar adalah isu yang sangat sangat kecil,” katanya kepada Reuters dalam sebuah wawancara eksklusif.

Lihat juga  Emir Qatar Gelar Kunjungan ke Negara-negara Asia, Termasuk Indonesia

“Kami sangat berkomitmen agar negara kita aman, jauh dari gangguan apapun. Saya akan mengatakan satu hal, bahwa satu-satunya negara di Timur Tengah yang memiliki track-record keselamatan dan keamanan selama sekitar 100 tahun adalah Arab Saudi,” kata Muhammad, sebagaimana dilansir MEMO, Jumat (27/10/2017).

“Arab Saudi memiliki track record terbaik dan telah membuktikan dirinya kuat dalam setiap masalah di Timur Tengah dan di dunia dan mampu menanganinya, dan menjadi lebih kuat,” tandasnya.

Arab Saudi bersama UEA, Bahrain dan Mesir memutuskan hubungan dengan Qatar pada awal Juni, menuduhnya mendukung terorisme dan ekstremisme. Pengepungan udara, darat dan laut saat ini sedang berlangsung. Qatar telah membantah klaim tersebut.

Lihat juga  Milad 212 Dimusuhi dan Dibilang Bid’ah, Tapi Mingkem Soal Konser Yani di Saudi

(ameera/arrahmah.com)

Sumber: Arrahmah.com
Putra Mahkota Saudi: ’Qatar adalah masalah yang sangat kecil’

Shares