Home / News / Pemuda yang Buang Sampah Sembarangan dan Baku Pukul dengan Perwira TNI Minta Maaf

Pemuda yang Buang Sampah Sembarangan dan Baku Pukul dengan Perwira TNI Minta Maaf

Up-News – Pemuda yang Buang Sampah Sembarangan dan Baku Pukul dengan Perwira TNI Minta Maaf

JAKARTA—Bimantoro, pemuda berusia 26 tahun yang terlibat baku pukul dengan perwira TNI karena buang sampah sembarangan meminta maaf.

Bimantoro mengaku terbawa emosi dan khilaf hingga akhirnya terjadi perkelahian dengan Lettu Satrio.

Di hadapan media, selepas diperiksa di Polres Jakarta Timur, Bimantoro mengucapkan permohonan maafnya. Dengan wajah tertunduk, Bimantoro meminta maaf kepada Lettu Satrio dan institusi TNI AL.

Lihat juga  Angkat Isu Pakaian, Dewan Muslimah Kanada: Wanita Muslim di Quebeq Ditargetkan

“Saya turut meminta maaf untuk semua institusi TNI yang dirugikan spesialnya untuk TNI AL, bahwa saya sudah melakukan tindakan yang kurang berkenan untuk institusi tersebut,” katanya di Polres Jakarta Timur, seperti dikutip dari Kumparan, Jumat (13/10/2017).

“Saya juga minta maaf untuk lubuk hati saya yang paling dalam, saya mau minta maaf untuk semua bagian yang merasa tersinggung orang-orang yang telah tersinggung dan bapak Satrio sendiri,” imbuhnya.

Bimantoro menjelaskan ketika tengah mengemudikan mobil Mazda 2 warna merah bernomor polisi B 1599 PVH itu, dirinya sedang makan siang. Bimantoro lalu melempar sampah ke luar dari jendela mobil yang ternyata mengenai teman perempuan Lettu Satrio, Mareta.
Tak terima, Satrio yang sedang berboncengan motor dengan Mareta kemudian berhenti dan beradu mulut dengan Bimantoro. Silat lidah itu kemudian berujung adu jotos.

Lihat juga  Persaudaraan yang Indah

“Pada saat itu saya lagi makan siang di mobil, kondisinya saya emosi saja gitu, sama-sama emosi, keadaan saya khilaf, saya melakukan kesalahan dan minta maaf juga,” tuturnya. []

Sumber: Islampos
Pemuda yang Buang Sampah Sembarangan dan Baku Pukul dengan Perwira TNI Minta Maaf