Home / News / Pemuda yang Buang Sampah dan Baku Pukul dengan TNI Bukan Anak Jenderal

Pemuda yang Buang Sampah dan Baku Pukul dengan TNI Bukan Anak Jenderal

Up-News – Pemuda yang Buang Sampah dan Baku Pukul dengan TNI Bukan Anak Jenderal

JAKARTA—Bimantoro, 26, seorang pemuda asal Cempaka Sari, Jakarta Timur, terlibat baku pukul dengan Lettu Satrio yang merupakan anggota TNI AL, Jumat (13/10/2017).

Perkelahian itu bermula dari perilaku Bimantoro yang membuang sampah sembarangan saat menaiki kendaraan Mazda berwarna merah dengan nopol B 1599 PVH.

Sampah yang dibuang sembarangan itu ternyata mengenai istri Lettu Satrio yang dibonceng di atas motornya. Lettu Satrio kemudian menegur Bimantoro yang malah marah dan turun dari mobil lalu mendorong Satrio. Adu fisik pun akhirnya tak terhindarkan pada Jumat (13/11/2017) siang di Rawamangun, Jaktim.

Lihat juga  “Asset Bangsa Kenapa Harus Diobral” Pengamat: Aset negara yang dijual karena digunakan untuk membayar hutang (Rp3.500 – 3.800T)

Video adu jotos antara pemuda dengan anggota TNI itu kemudian menjadi viral. Sempat terdengar isu bahwa Bimantoro merupakan anak seorang Jenderal TNI.

Namun isu itu kemudian diklarifikasi oleh Kadispen TNI AL Laksma Gig Sipasulta, yang menyatakan bahwa pemuda tersebut bukan anak jenderal.

“BS (26 th) cucu dr Mayor (purn) Fx T H,” kata Gig, Jumat (13/11/2017).

Gig menjelaskan kasus itu kini ditangani oleh kepolisian. Laporan dilakukan atas dugaan penganiayaan. “Ditangani Polres Jaktim,” ujarnya.

Lihat juga  Jangan Hilang Fokus, Teken MoU, China Bakal Garap Proyek Migas Hingga Listrik di RI

Setelah dipertemukan, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan kasus secara baik-baik.

“Saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan, mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI. Informasi berikutnya akan disampaikan lebih lanjut karena kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL,” ujar Kadispen TNI AL, Laksamana Pertama Gig Sipasulta dalam keterangan tertulisnya.

Sumber: Kumparan

Sumber: Islampos
Pemuda yang Buang Sampah dan Baku Pukul dengan TNI Bukan Anak Jenderal

Lihat juga  Dituntut 2 Tahun Agar Seimbang dengan Ahok, Pengacara Buni Yani Nilai Jaksa Agung ‘Balas Dendam’; “mengganggu akal sehat”