Home / News / “Para Mahasiswa yang Dipenjara Itu Akan Diumrohkan”

“Para Mahasiswa yang Dipenjara Itu Akan Diumrohkan”

Up-News – “Para Mahasiswa yang Dipenjara Itu Akan Diumrohkan”

Baca Juga 



  Yes  Muslim  – Di jejaring sosial beredar surat yang diduga ditulis oleh aktivis media sosial Jonriah Ukur Ginting atau yang tenar dengan nama Jonru. Surat yang dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 itu ditulis dengan pena di atas kertas.

Begini isi tulisannya:

“Saya di rutan sekamar dengan dua mahasiswa yang ditahan (Ihsan dari SEBI dan Ardi dari IPB). Dukungan terhadap mereka sangat banyak dari seluruh Indonesia. Bahkan ada perusahaan yang hendak mengumrohkan mereka jika sudah bebas.

Alhamdulillah pertolongan dan pembelaan Allah akan selalu menyertai perjuangan orang-orang yang membela kebenaran. Karena itu, ayo tetap semangat dan pantang menyerah,” kata Jonru. Di bawahnya ditulis tanggal dan nama Jonru Ginting.

Seorang teman sekampus Ihsan pun memberikan kesaksian, “Saya menyaksikan langsung dan sering dekat dengan Ihsan ketika saya sering ke Sebi dan ikut di aksi mahasiswa. Sosok orangnya gampang sekali menegur orang terlebih dahulu, itu yang saya ingat sifatnya dari Ihsan,” kata teman Ihsan bernama Choirul Affandi.


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News
republished by Yes Muslim –  Portal Muslim Terupdate ! 


Sumber: YES MUSLIM – Portal Muslim Terupdate !
“Para Mahasiswa yang Dipenjara Itu Akan Diumrohkan”
Lihat juga  Tak Dilayani, Suami Marahi Istri, Setelah Lihat Hpnya Suami Malah Menangis Ternyata Ini Yang Terjadi