Home / News / Militer Zionis Serbu Kantor Media Palestina di Tepi Barat

Militer Zionis Serbu Kantor Media Palestina di Tepi Barat

Up-News – Militer Zionis Serbu Kantor Media Palestina di Tepi Barat

JERUSALEM (Jurnalislam.com) – Pasukan penjajah Israel menutup beberapa perusahaan media Palestina di Tepi Barat yang dijajah dalam gelombang penyerangan kemarin malam pada hari Selasa, dan mendapat kritik dari Otoritas Palestina (the Palestinian Authority PA), Anadolu Agency melaporkan, Rabu (18/10/2017).

Otoritas militer Israel di wilayah pendudukan, COGAT, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka menyerbu delapan perusahaan Palestina, menuduh mereka menghasut kekerasan terhadap Israel.

Lihat juga  Imarah Islam Afghanistan Kuasai Pangkalan Militer Afghanistan di Kandahar

“Praktik ini adalah bagian dari mentalitas yang menolak perdamaian,” kata juru bicara pemerintah Palestina Yusuf Mahmoud.

Militer zionis juga dilaporkan menahan 14 orang Palestina dalam serangan semalam di Tepi Barat, menurut kantor berita Palestina Ma’an.

Penyerangan tersebut terjadi sepekan setelah kelompok-kelompok Palestina. Hamas dan Fatah mencapai kesepakatan untuk memulihkan keretakan selama satu dekade dan membentuk sebuah pemerintahan persatuan.

Perdana Menteri zionis Benjamin Netanyahu mengatakan pekan lalu bahwa Israel menentang kesepakatan yang melibatkan Hamas kecuali kelompok tersebut melucuti senjata dan mengakui Israel, permintaan yang juga telah dinyatakan oleh AS.

Lihat juga  Baca 15 Doa Mujarab Ini Agar Dagangan atau Bisnis Lancar

Sumber: Jurnal Islam
Militer Zionis Serbu Kantor Media Palestina di Tepi Barat

Shares