Home / News / Menteri Israel Janji Hancurkan Lebih Banyak Rumah Warga Palestina

Menteri Israel Janji Hancurkan Lebih Banyak Rumah Warga Palestina

Up-News – Menteri Israel Janji Hancurkan Lebih Banyak Rumah Warga Palestina

PALESTINA—Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman dilaporkan telah berusaha untuk memperluas cakupan sanksi yang dikenakan kepada rakyat Palestina.Keterangan ini disampaikan surat kabar Yediot Aharonot pada Ahad (29/10/2017). Sanksi ini diberlakukan kepada siapa saja yang terlibat dalam serangan anti-Israel.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa Lieberman ingin memeriksa kemungkinan untuk memperluas kebijakan pembongkaran rumah-rumah warga Palestina. Tentunya rumah-rumah yang dihancurkan adalah rumah-rumah warga yang melakukan serangan terhadap Yahudi maupun tentara Israel.

“Tidak ada perbedaan antara serangan yang berakhir dengan pembunuhan atau upaya pembunuhan yang berakhir dengan luka serius terhadap Yahudi atau tentara Israel. Rumah ‘teroris’ yang terlibat kedua kasus tersebut harus dihancurkan,” ungkap Lieberman.

Tentara pendudukan Israel telah menghancurkan puluhan rumah warga Palestina dalam beberapa bulan terakhir. Penghancuran ini sebagai bagian dari kebijakan hukuman yang dilakukan terhadap warga Palestina yang terlibat dalam serangan yang menyebabkan pembunuhan atau melukai Yahudi atau tentara Israel. []

Lihat juga  Berkelamin Ganda, Perempuan Warga Tegal Ini Melahirkan Bayi Laki-laki

Sumber: Islampos
Menteri Israel Janji Hancurkan Lebih Banyak Rumah Warga Palestina