Home / News / Menlu Turki: Kami Berupaya Keras Perbaiki Situasi di Suriah dan Irak

Menlu Turki: Kami Berupaya Keras Perbaiki Situasi di Suriah dan Irak

Up-News – Menlu Turki: Kami Berupaya Keras Perbaiki Situasi di Suriah dan Irak
Menlu Turki, Mevlut Cavusoglu. (arabi21.com)

dakwatuna.com – Ankara. Menteri Luar Negeri (Menlu) Turki, Mevlut Covusoglu menekankan, negaranya memainkan berbagai peran dalam memperbaiki situasi di Suriah dan Irak. Dilansir dari aa.com.tr/ar, Ahad (29/10/2017), hal itu ia sampaikan saat mengunjungi wilayah Sanli Urfa.

“Kami melakukan langkah terbaik untuk memperbaiki situasi di Suriah. Kami juga memberi dukungan penuh pada Irak untuk mengembalikan stabilitasnya,” kata Covusoglu.

Lihat juga  Jadi Mualaf Dan Masuk Islam Di Penjara, Angelina Sondakh Sekarang Hafal 15 Juz Al Qur'an

Pada kesempatan itu, ia juga menyinggung hasil yang dicapai oleh operas ‘Perisai Eufrat’ yang didukung penuh militer Turki. “Dengan operasi tersebut, kelompok-kelompok teroris dapat disingkirkan dari berbagai kota. Selain itu juga sekitar 100 ribu rakyat Suriah dapat kembali ke wilayah mereka,” lanjutnya.

Pada 29 Maret lalu, PM Turki Binali Yildirim, mengumumkan penghentian operas yang telah dimulai sejak Agustus 2016 tersebut. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansi Arabic

Advertisements

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:

Loading…
William Ciputra

William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma’had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok. Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma’had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat juga  Hotel Syariah Siap Tampung Karyawan Eks Alexis, Asal Berhijab ! DI SINI Lokasinya!

Sumber: dakwatuna.com
Menlu Turki: Kami Berupaya Keras Perbaiki Situasi di Suriah dan Irak