Home / News / Mau Sukses? Sandiaga: Kerja Harus Ikhlas, Jangan Banyak Baperan !

Mau Sukses? Sandiaga: Kerja Harus Ikhlas, Jangan Banyak Baperan !

Up-News – Mau Sukses? Sandiaga: Kerja Harus Ikhlas, Jangan Banyak Baperan !

Baca Juga 


  
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menghadiri acara Gerbang Betawi di Pusat Kebudayaan Betawi, Jatinegara. Sandi disambut oleh mantan cawagub DKI Jakarta Sylviana Murni yang juga penggagas acara.

Sandi tiba di lokasi sekitar pukul 14.15 WIB. Kedatangan Sandi langsung disambut antusias oleh peserta diskusi yang didominasi oleh anak-anak SMA.

Dengan menggunakan batik berwarna hijau dan selendang berwarna senada, Sandi dengan ramah menyapa warga dan murid-murid yang kebanyakan merupakan remaja putri.

Sandi memberikan wejangan dan pesan kepada siswa SMA yang menjadi pesereta dalam acara ini. Pesan berisi kiat menjadi orang yang suskes di kemudian hari.


“Adek-adek mau sukses? Mau tahu caranya sukses?”
tanya Sandi di Pusat Kebudayaan Betawi, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat, 27 Oktober 2017..

“Mau!” jawab para siswa.

Lihat juga  Din: Indonesia dan Malaysia Punya Potensi untuk Kebangkitan Islam

Sandi membeberkan kiat sukses yang diberi nama ‘Kerja 4 AS’. Pertama kerja keras, kerja cerdas dalam penggunaan internet dan teknologi. Lalu kerja tuntas dan kerja ikhlas.

“Kemudian kerja tuntas. Untuk adik-adik yang sekolah, sekolahnya harus tuntas karena di Jakarta masih ada problem karena angka partisipasinya masih di bawah 60 persen. Kita ingin ke depan siswa (bersekolah) tuntas berkualitas untuk menghadapi persaingan ke depan. Terakhir, kerja ikhlas. Kerja harus didasari dengan keikhlasan dan jangan banyak baperan,” tutur Sandi.

Sandi berterima kasih pada Sylviana Murni yang berkomitmen melestarikan budaya Betawi melalui Gerbang Jakarta. Sandi mengakhiri sambutan dengan sebuah pantun.

“Jalan-jalan ke pasar pagi, jangan lupa beli kecapi. Orang-orang Gerbang Betawi selalu bekerja dengan hati,” ujar Sandi diikuti tepukan tangan yang meriah dari warga.



sebelumnya : 


Copot Kakaknya dari Jabatan Ketua OK OCE, INI BEDANYA Sandi dengan Ahok


Untuk menghindari konflik kepentingan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mencopot kakak kandungnya, Indra Uno, dari posisi Ketua Penggerak OK OCE. Sekjen OK OCE Faransyah menggantikan posisi Indra.
Lihat juga  Jangan Kaget! Ternyata Ini Identitas Pemilik Prostitusi Gay T1 Sauna, Lokasinya pun tak Jauh dengan Istana Presiden

OK OCE merupakan salah satu program unggulan pasangan Anies-Sandi dalam kampanye Pilgub DKI 2017.

“Untuk memastikan tidak ada potensi di dalam kepentingan, Pak Indra harus mundur,” kata Sandiaga di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 24 Oktober 2017.

Ia memastikan pergantian di pucuk kepemimpinan Program OKE OCE tidak berdampak pada program. OK OCE terus berjalan meski terjadi pergantian pucuk pimpinan.

Sandi menyebut Faransyah punya komitmen pada OK OCE.

“Orangnya sangat semangat dan motivasinya kuat,” jelas Sandi.

Keputusan Sandi untuk menonaktifkan kakaknya dari program unggulan tersebut seharusnya diapresiasi dengan baik.

Sikap Sandi ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan sikap Gubernur DKI Jakarta sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Lihat juga  Di Hadapan Jutaan Warga, Guntur Romli Kalah Telak di Tangan Sandiaga Uno

Pada tanggal 5 Maret 2015, sebuah foto beredar di linimasa. Foto tersebut menampilkan Harry Basuki (adik kandung Ahok) beserta Veronica Tan (istri Ahok) tengah memimpin rapat pembahasan proyek Kota Tua bersama Walikota Jakarta Barat, Dinas Pariwisata, dan Dinas PU.

Dalam foto tampak pula sosok Deputi Gubernur bidang Pariwisata, Sylviana Murni, dan Kepala TGUPP (Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan), Sarwo Handayani.

Nah… Terbukti kan, warga Jakarta tak salah pilih Gubernur dan Wakil Gubernur baru..


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News
republished by Yes Muslim –  Portal Muslim Terupdate ! 


Sumber: YES MUSLIM – Portal Muslim Terupdate !
Mau Sukses? Sandiaga: Kerja Harus Ikhlas, Jangan Banyak Baperan !