Home / News / Luar Biasa… Komandan Kodim Rela Jadi Kuli Angkut Batu Ternyatata Demi Ini..

Luar Biasa… Komandan Kodim Rela Jadi Kuli Angkut Batu Ternyatata Demi Ini..

Up-News – Luar Biasa… Komandan Kodim Rela Jadi Kuli Angkut Batu Ternyatata Demi Ini..

Beritaislamterbaru.org – Berbaur dengan masyarakat serta merasakan apa yang dirasakan masyarakat sudah menjadi makanan sehari-hari prajurit TNI.

Seperti halnya yang diperlihatkan Dandim 1403 SWG, Letkol Kav Cecep Tendi Sutandi.
Dia (Cecep, red) bersama puluhan prajuritnya, serta pemerintah kelurahan dan kecamatan di Telluwanua, bersama-sama ikut mengangkat batu untuk pembangunan irigasi sawah, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Kegiatan itu merupakan tindak lanjut dari program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa, kalo dulu namanya AMD ABRI Masuk Desa) ke-100 Kodim 1403 SWG.

Lihat juga  Yusril: UU Ormas Bisa Jadi Masalah Serius Bagi Umat Islam

Ditemui usai angkat batu, Letkol Kav Cecep dengan wajah yang penuh keringat, mengatakan kegiatan TMMD di Kecamatan Telluwanua ini yaitu melaksanakan pembangunan irigasi sementara untuk kegiatan Rehab rumah warga yang sudah tidak layak huni dilaksanakan tersebar di tujuh kecamatan lainnya di Kota Palopo yang jumlahnya mencapai 100 unit, dan saat ini progres pencapaian untuk pembangunan irigasi sudah mencapai 65 persen sementara untuk rehab rumah sudah mencapai 70 persen.

Dia juga mengatakan, saat ini TMMD di Telluwanua sudah memasuki hari ke-17.

Lihat juga  Ditetapkan jadi Pahlawan Indonesia, profil ‘Laksamana Malahayati Seorang Mujahidah’

“Kalau angkat batu, itu sudah biasa. Lumayan, tempuh jarak setengah kilo untuk keluarkan semua keringat,” kata Dandim, ditengah persawahan.

Orang nomor wahid di Kodim 1403 SWG itu juga mengatakan ditargetkan tanggal 26 Oktober 2017 seluruh kegiatan baik pembangunan irigasi maupun rehab rumah sudah bisa rampung dan mencapai 100 persen.

“Kami juga berterima kasih kepada masyarakat dan pemerintah setempat yang luar biasa antusias bersama-sama TNI bergotong-royong untuk mensukseskan TMMD ini. Inilah yang kita harapkan adanya kebersamaan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat karena bersama Rakyat TNI Kuat,” kuncinya. [psi] [www.beritaislamterbaru.org]

Lihat juga  Seorang Ayah Ampuni Pembunuh Anaknya Jika Hafal Alquran

Banner iklan disini

Sumber: Berita Terkini
Luar Biasa… Komandan Kodim Rela Jadi Kuli Angkut Batu Ternyatata Demi Ini..