Home / News / Kritis! Mahasiswa Solo Sebut 3 Tahun Kepemimpinan Jokowi Seperti Main-main

Kritis! Mahasiswa Solo Sebut 3 Tahun Kepemimpinan Jokowi Seperti Main-main

Up-News – Kritis! Mahasiswa Solo Sebut 3 Tahun Kepemimpinan Jokowi Seperti Main-main

SOLO (Jurnalislam.com) – Badan Exsekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menggelar aksi unjuk rasa di Bundaran Gladak, Solo, Selasa, (17/10/2017). Aksi yang dihadiri puluhan peserta ini, menuntut janji presiden Jokowi dalam 3 tahun kepemimpinannya menjadi Presiden Indonesia.

“Kita sama sekali belum puas, kita turun ke jalan untuk mengingatkan janji-janjinya dulu, biar masyarakat paham bahwa masalah itu ada, gak senyaman sekarang,” terang kordinator aksi, Chairol Imam kepada jurnalislam di sela-sela aksi.

Lihat juga  Buat Cuitan ‘Sarkatis’ di Twitter, Ahmad Dhani Ditetapkan jadi Tersangka

Imam menilai sampai saat ini, Jokowi belum dapat memenuhi janji-janjinya pada rakyat yang tertuang dalam nawacita dulu. Jokowi, kata dia, seakan bermain-main dalam masa 3 tahun kepemimpinannya ini.

“Selama tiga tahun ini Jokowi seakan-akan main-main, secara infrastuktur belum beres, utang kian membengkak, masalah agraria, represifitas tiada henti, saya rasa masih banyak masalah yang harus diselesaikan, padahal, masa kepemimpinannya masih 2 tahun lagi, bagaimana dengan janji-janjinya itu,” papar dia.

Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk terus mengawal kebijakan-kebijakan yang dilakukan pemerintahan Jokowi-JK.

Lihat juga  Emanuel Adebayor : Yesus Bimbing Saya Menuju Islam

“Karena kebijakan-kebijakannya masih banyak yang tidak pro terhadap rakyat kecil, mulai kebijakan Agraria yang masih menuai banyak konflik, listrik kian meningkat, infrastruktur diperuntukan untuk asing, sehingga rakyat menjadi korban atas kebijakan-kebijakan tersebut,” pungkasnya.

Sumber: Jurnal Islam
Kritis! Mahasiswa Solo Sebut 3 Tahun Kepemimpinan Jokowi Seperti Main-main