Home / News / Koma delapan hari, guru ngaji dan imam badal ini butuh bantuan

Koma delapan hari, guru ngaji dan imam badal ini butuh bantuan

Up-News – Koma delapan hari, guru ngaji dan imam badal ini butuh bantuan

TANGERANG (Arrahmah.com) – Hibatulloh (32th) pemuda yang kesehariannya mengajar di sebuah madrasah sekaligus sebagai Imam Badal di masjid Al Istiqomah Kp. Utan, Ciputat,  Tangerang Selatan, tempat ia sementara tinggal, pada Ahad (8/10/2017) Allah uji dengankecelaakan parah di Cisauk saat kembali dari kampung halamannya menuju tempat ia mengabdi.

Saat ini beliau sedang dirawat di UGD RS. Serang untuk penanganan lebih lanjut. Dalam kecelakaan ini Hibat mengalami Patah Tulang Pipi, Sobek di Jidat dan Hidung serta Retak di Bagian Punggung. Dan sudah delapan hari Hibatulloh tak sadarkan diri pasca kecelekaan tersebut.

Lihat juga  Tak Diberitakan Media Nasional, Ini Amalan Mengagumkan Sandi Saat Sertijab

Hibatullah juga masih berstatus “santri” di sebuah pesantren Al-Qur’an di daerah Caringin Pandeglang Banten. Dan karena kendala biaya Hibat akhirnya hijrah untuk menjadi Imam Badal sekaligus Pengurus masjid dan mengajar privat di sekitar masjid.

Masjid Al Istiqomah Kp. Utan, Ciputat, Tangerang Selatan

Untuk itu, kami mengajak kaum muslimin sekalian untuk mendoakan dan bahu-membahu meringankan beban biaya pengobatan Hibatulloh. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Semoga, dengan membantu beban beliau, Allah ‘Azza wa Jalla juga memberikan kemudahan kepada kita semua setiap kali menghadapi kesulitan.

Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 200 (dua ratus). Konfirmasi donasi Silahkan isi form disini. Konfirmasi transfer via WA silahkan klik disini atau SMS ke 081227182211 dengan format konfirmasi : Format konfirmasi : Nama/Alamat/Bank tujuan/Nominal Donasi, Contoh : Ahmad/Solo/BSM/200.200

Apabila biaya yang diperlukan sudah tercukupi/selesai, maka donasi dialihkan untuk program Solidaritas Muslim lainnya. Atas partisipasi dari donatur kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khairan, semoga mendapat balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Lihat juga  Jelang Lawan Newcastle, Conte Murka dengan Jadwal Padat

Sumber: Arrahmah.com
Koma delapan hari, guru ngaji dan imam badal ini butuh bantuan