Home / Kabar / Kesaksian Seorang Peserta Gala Dinner J&T dengan Suguhan Miras

Kesaksian Seorang Peserta Gala Dinner J&T dengan Suguhan Miras

Up-News – Kesaksian Seorang Peserta Gala Dinner J&T dengan Suguhan Miras

Video acara gala dinner J&T dengan suguhan miras masih menjadi perbincangan di media sosial meski layanan kurir itu telah mengajukan permintaan maaf. Salah satu warganet mencoba menggali lebih dalam kejadian saat itu dengan mewancarai seorang peserta.

Pemilik akun Facebook Jaya Setiabudi salah satunya. Dalam sebuah rekaman video berdurasi 30an menit yang diunggah pada Selasa (24/10/17), ia terlihat bertanya kepada salah satu hadirin yang enggan disebut namanya.

Lihat juga  Fahri: Akan Lahir Pemerintahan Yang Memakai UU Ormas Untuk Menghancurkan

Saat ditanya, peserta itu mengungkapkan bahwa dirinya beserta rekannya yang berjumlah 150 orang diundang oleh pihak J&T dalam rangka pengenalan program dan pelatihan bisnis.

Baca Juga  Fadli sebut Negara Dijalankan dengan Amatiran, Ini Contoh Kasusnya

“Tujuan awalnya untuk pengenalan program-program ke depan, (kemudian) materi untuk bisnis itu seperti apa. Acaranya menarik,” kata peserta tersebut.

Menurutnya, peserta undangan juga didatangkan dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Mereka diberangkatkan dari kota asalnya dalam satu waktu dengan peserta dari kota lain. Sehingga semua peserta tiba di lokasi dalam waktu yang bersamaan.

Lihat juga  Lagi! Surat Terbuka untuk Luhut Binsar Panjaitan Dari Pemerhati Sosial Politik “Renungkan dengan jujur”

Di sela-sela pengenalan program, ia sempat menyebut bahwa founder dari J&T akan membeli sebuah pulau yang ada di Indonesia. Alasannya karena sulitnya pihak J&T mendapat izin untuk beroperasi di pulau tersebut. “Kalau kita gak bisa izin, kita akan beli itu (pulaunya),” ujarnya mengutip perkataan founder J&T.

Baca Juga  Ditabrak Pemukim Yahudi, Seorang Anak Palestina Tewas di Ramallah

Ia kemudian mengamini adanya suguhan minuman keras pada saat acara tersebut. “Kalo bir itu memang ada, setelah acara di setiap table (meja) disediakan (bir),” katanya.

Lihat juga  Silaturahim MIUMI dengan Ulama Soloraya Hasilkan Resolusi 1911

Saat miras telah tersedia di setiap meja, kata dia, peserta lain ada yang meminta kepada pelayan untuk menyingkirkannya. Akan tetapi permintaan itu ditolak. “Seolah-olah ada pemaksaan agar peserta yang hadir harus meminum bir yang disediakan,” ungkapnya.

kiblat.net, 28/10/2017

Sumber: Sehat Akal Suci Hati
Kesaksian Seorang Peserta Gala Dinner J&T dengan Suguhan Miras