Home / News / Kaget! Reaksi Pegawai Kelurahan yang Tolak Tip Saat Ditelepon Anies

Kaget! Reaksi Pegawai Kelurahan yang Tolak Tip Saat Ditelepon Anies

Up-News – Kaget! Reaksi Pegawai Kelurahan yang Tolak Tip Saat Ditelepon Anies

loading…

Kaget! Reaksi Pegawai Kelurahan yang Tolak Tip Saat Ditelepon Anies
Viral pegawai kelurahan tolak uang tips dan diapresiasi Anies (Screenshot Twitter)
Beritaislamterbaru.org – Imron, pegawai kelurahan Kota Bambu Utara, Jakarta Barat tak menyangka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menelponnya. Ia pun kaget mendapat ucapan dari Anies.

Ungkapan itu disampaikan langsung oleh Anies yang merespons viralnya informasi soal Imron. Di Twitter, foto Imron yang tengah bertugas beredar luas. Di posting-an foto ditulis Imron menolak uang tip dari warga.

Lihat juga  Ustaz Bachtiar Nasir Serukan Pilih Pemimpin yang Siap Bela Islam

“Saya telepon dia, dia juga kaget saya telepon. Pertama saya telepon dari pagi tapi nggak diangkat, terus siang-siang dia ngirim SMS, ‘Mohon maaf ini dari siapa? Saya tadi lagi kuliah. Apa yang bisa dibantu?” cerita Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10).

Anies mengapresiasi apa yang dilakukan Imron. Dia mengatakan Imron menjaga integritasnya sebagai pegawai DKI.

“Ini contoh-contoh PNS yang menjaga integritas yang melayani karena memang itu tugasnya, bukan karena ada imbalan dan lain-lain. Yang seperti ini harus kita jadikan contoh dan harus digaungkan karena banyak PNS yang berintegritas,” kata Anies.

Lihat juga  Dukung Palestina, Pemerintah Indonesia Tolak Impor Jeruk dari Israel

Anies mengaku menelepon untuk menyampaikan terima kasihnya atas kejujuran Imron. Ia menilai, Imron sebagai garda terdepan telah menjaga nama baik Pemprov DKI.

“Saya sampaikan terima kasih bahwa anda sudah menjadi penjaga integritas, garda terdepan yang masyarakat rasakan langsung. Dan anda sudah menjaga nama baik PNS, menjaga nama baik pemprov, dan saya sebagai orang yang bertanggung jawab di tempat ini ingin sampaikan apresiasi terhadap anda,” ujarnya (dtk)

[www.beritaislamterbaru.org]
loading…

Banner iklan disini

Sumber: Berita Terkini
Kaget! Reaksi Pegawai Kelurahan yang Tolak Tip Saat Ditelepon Anies
Lihat juga  Pasangan Anda Tidak Romantis? Lihat dan Amalkan Video Unggahan KH M Arifin Ilham Ini