Home / News / Innalillahi… Begini Pengakuan Mencengangkan Peserta Gathering J&T

Innalillahi… Begini Pengakuan Mencengangkan Peserta Gathering J&T

Up-News – Innalillahi… Begini Pengakuan Mencengangkan Peserta Gathering J&T


Wanita yang sehari-hari memiliki usaha menjual busana Muslim-Muslimah secara online ini tak berdaya setelah mengetahui adanya minuman keras di setiap meja dalam acara Gatehring dan Gala Diner J&T. Terjadi perang besar antara nurani dan otak bisnisnya, sehingga ia memilih mojok ke sudut Mushala, tak jauh dari lokasi Gathering itu.
“Saya di sini semalam. Saat (minum-minuman keras dimulai), saya sudah keluar dari ruangan dan menyendiri di Mushalla.” tulis Naja Ulfatun di akun fesbuknya.
Mulanya, Naja sempat tergoda dengan iming-iming yang disampaikan oleh manajemen J&T terkait sistem usaha dan kucuran bonus yang dijanjikan. Bahkan Naja berpikir untuk mengalihkan semua pengiriman bisnisnya ke ekspedisi ini.
“Sepanjang sesi pemaparan siang hingga sore, dengan iming-iming hadiah dan kesuksesan di depan mata, iman saya sempat goyah. Saya sempat berniat mengalihkan seluruh pengiriman menggunakan ekpedisi J&T,” lanjut Naja.


Naja mengaku tergiur dengan iming-iming bonus perjalanan bisnis selama 5 hari di Beijing Cina, dan bonus-bonus lain, termasuk guyuran telepon genggam pabrikan Cina yang sedang ngetren dan promosi yang sangat gencar.
Seiring berjalannya waktu, Allah membuka hati wanita ini. Pikirannya benderang dan lekas mengambil sikap ketika mengetahui adanya minuman keras di mejanya.
Ia kaget karena seumur hidup tak pernah melihat minuman haram itu. Lepas diberitahu kalau itu miras, Naja berpindah ke meja lain. Tapi percuma karena di setiap meja terdapat miras.
“Ini apa-apaan? Mereka baru 2 tahun, dan sudah menginjak-injak budaya saya. Saya berjilbab! Mengapa tidak ada meja yg clean??? Mata saya terbelalak dan terbuka!!!” tegas Naja.
Setelah kejadian itu, pengusaha Muslim memilih sikap menghentikan kerja samanya dengan ekspedisi ini. Menurut mereka, miras bukan hanya bertentangan dan dilarang oleh Islam, melainkan juga bertentangan dengan budaya Indonesia dan perusak generasi. [Mbah Pirman/Tarbawia]



Sumber: Tarbawia
Innalillahi… Begini Pengakuan Mencengangkan Peserta Gathering J&T
Lihat juga  Polisi Buru Penyebar Meme Setnov, Warganet: Aneh Lihat Hukum Sekarang