Home / News / Ini Rentetan Acara Gubernur Baru DKI Jakarta Selepas Pelantikan

Ini Rentetan Acara Gubernur Baru DKI Jakarta Selepas Pelantikan

Up-News – Ini Rentetan Acara Gubernur Baru DKI Jakarta Selepas Pelantikan

JAKARTA—Presiden RI Joko Widodo –Jokowi— akan melantik pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Istana, Jakarta, Senin (16/10/2017).

Selepas pelantikan, serentetan acara akan dijalani oleh keduanya. Anies membeberkan jadwal acara pada hari pelantikan tersebut.

Pelantikan akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB, Senin (16/10/2017), beber Anies. Selesai pelantikan, pukul 17.30 WIB, Anies-Sandi menuju Balai Kota Jakarta.

Lihat juga  Miris ; Video Siswa SD Isap Rokok Vape Dan Bahaya Smartphone Bagi Anak Bawah Umur

“Di balai kota ada serah terima jabatan. Lalu maghrib, break. Jam 19.00 WIB dilanjutkan sidang paripurna DPRD dan pukul 21.00 WIB, dilanjutkan acara bersama rakyat,” ujar Anies di Jakarta, lansir Liputan6.

Soal istilah selamatan yang lebih dipilih ketimbang syukuran, menurut Anies, kedua istilah tersebut sebenarnya tidak memiliki perbedaan berarti. Hanya penamaannya dinilai lebih tepat dengan kata selamatan.

“Kita jangan syukuran. Boleh-boleh saja syukuran, tapi pilkada sudah selesai kemarin. Sekarang ini selamatan, memulai babak baru, memulai amanat baru. Mari kita mulai dengan mendoakan, semoga Allah yang Mahakuasa memudahkan,” ujar Anies. []

Lihat juga  Reklamasi Berlanjut, Banjir Jakarta Dikhawatirkan Kian Parah

Sumber: Islampos
Ini Rentetan Acara Gubernur Baru DKI Jakarta Selepas Pelantikan