Home / News / Indonesia International Halal Lifestyle Expo & Conference (Inhalec) Digelar

Indonesia International Halal Lifestyle Expo & Conference (Inhalec) Digelar

Up-News – Indonesia International Halal Lifestyle Expo & Conference (Inhalec) Digelar

Berbagi di Facebook

Tweet di Twitter

Jakarta (gemaislam) – Pameran Indonesia International Halal Lifestyle Expo & Conference (Inhalec) 2017 di Balai Kartini Exhibition & Convention Center, Jakarta, digelar mulai hari ini hingga 21 Oktober 2017.
Dilansir laman cnn (19/10), pameran tersebut akan melibatkan banyak sektor gaya hidup dengan fokus utama pada makanan, fashion, kosmetik, dan bisnis rekreasi maupun travel yang akan mendatangkan para pebisnis maupun artis yang tertarik dengan gaya hidup halal.
Pada hari ini hingga 22 Oktober 2017 di Plaza Semanggi, Jakarta, juga akan digelar Noodle Festival, yaitu acara kuliner yang menawarkan ragam masakan berbahan dasar mie.
ChocotoberFest 2017 juga diselenggarakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta, dengan menampilkan diorama yang menjelaskan sejarah cokelat, Tugu Selamat Datang terbuat dari cokelat, serta beberapa kompetisi dan demo memasak makanan berbahan cokelat.
Pada hari ini juga masih digelar seminar rumah sakit seluruh Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC) hingga 21 Oktober 2017, yang menampilkan ragam peralatan medis, farmasi, dan teknologi dunia kesehatan.
Di Balai Kota DKI Jakarta, Gubernur Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno menurut rencana akan menggelar rapat terkait mengantisipasi musim hujan dan banjir, sebelum bertemu dengan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta di Gedung Kejaksaan Tinggi DKI Jalan Rasuna Said. (MCA-iz)

BAGIKAN

Facebook

Twitter

Berita sebelumyaHukum Lemah, Indonesia Nekat Registrasi Kartu SIM
Berita berikutnyaKomplek Sejarah dan Kehidupan Nabi Segera Dibangun di Madinah

Sumber: Gema Islam
Indonesia International Halal Lifestyle Expo & Conference (Inhalec) Digelar