Home / News / Hari Pertama Kerja, Begini Ketegasan Anies Baswedan

Hari Pertama Kerja, Begini Ketegasan Anies Baswedan

Up-News – Hari Pertama Kerja, Begini Ketegasan Anies Baswedan


Sehari setelah resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno segera meninjau proyek underpass Mampang-Kuningan pada Selasa (17/10/17).
Dalam kunjungan ke proyek tersebut, Anies menyatakan akan bertindak tegas agar pengerjaannya segera diselesaikan.
“Yang jelas, kita ingin mereka yang jadi penghambat bertanggungjawab dan untuk dituntaskan.” ujar Anies seperti diwartakan Republika, Rabu (18/10/17)
Meski enggan menyebut penghambat proyek tersebut, Anies menyatakan pengalaman sehari-harinya yang menjadi salah satu korban kemacetan karena penghambatan proyek.
Ia mengaku berada di dalam mobil selama dua jam akibat kemacetan yang mengular.


Sebagaimana diketahui, Anies-Sandi melakukan inspeksi jalanan Ibu Kota di sore hari pada Selasa (17/10/17). Mengendarai motor, Anies memboncengkan Sandi yang santai duduk di belakang.
Kejadian tersebut sempay heboh di jagat maya. Pasalnya, banyak yang menilai bahwa Pemimpin Jakarta sebelumnya belum didapati melakukan gaya tersebut.
Jika pun ada yang blusukan, biasanya seorang diri. Sedangkan Anies-Sandi melakukannya berdua, mengendarai motor layaknya warga biasa, dan menyapa masyarakat di sepanjang jalan yang mereka lalui.
Banyak netizen yang memotret keduanya. Juga para masyarakat yang antusias berjabat tangan dengan Anies-Sandi. [Mbah Pirman/Tarbawia]



Sumber: Tarbawia
Hari Pertama Kerja, Begini Ketegasan Anies Baswedan
Lihat juga  JEBRET! Anies Tarik Kembali Draft Raperda Reklamasi dari DPRD yang Sebelumnya Diajukan Djarot
Shares