Home / News / Hanya Karena ini, Seorang Anak Polisikan Ayahnya

Hanya Karena ini, Seorang Anak Polisikan Ayahnya

Up-News – Hanya Karena ini, Seorang Anak Polisikan Ayahnya

Hanya Gara-gara ini, Seorang Anak Tega Polisikan Ayahnya

Slamet Hariyono Didampingi Penasehat Hukumnya, Sabtu (14/10/2017), Sumber Foto : Zulkiflie

Beritaislamterbaru.org – Air susu dibalas air tuba, mungkin pepatah itu yang pantas diberikan terhadap KN (19), remaja perempuan warga jalan ikan Lumba – lumba kelurahan Mangunharjo, kecamatan Mayangan kota Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (14/10/2017).

Pasalnya, KN tega melaporkan ayah kandungnya yakni, Slamet Hariyono (40), ke Polresta Probolinggo, atas kasus pemukulan. Atas laporan itu, Slamet akhirnya harus memenuhi panggilan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Polresta Probolinggo.

Lihat juga  Putra Mahkota Saudi: ’Qatar adalah masalah yang sangat kecil’

Kasus pelaporan bermula, ketika pada 6 Oktober lalu, Slamet Hariyono didatangi pihak RT dan RW nya, dan menanyakan terbitnya 1 KK (kartu keluarga, Red) baru miliknya.

Setelah dibaca, ternyata KK baru tersebut merupakan milik anaknya KN. Isi KK baru itu, bahkan tertulis jika posisi KN, sebagai kepala keluarga. Sementara, untuk alamat KK masih menggunakan yang lama.

Atas terbitnya 2 KK itu, Slamet Hariyono lantas menindak lanjuti dengan mengecek di kelurahan, dan kecamatan tentang tanggal pembuatan KK tersebut. Usai melakukan pengecekan, Slamet Hariyono kemudian mendatangi anaknya di tempat kerjanya, serta menanyakan terbitnya KK tersebut. Namun sayang, keduanya malah terlibat pertengkaran, hingga berakhir pemukulan oleh Slamet terhadap KN.

Lihat juga  Ada-ada Saja! Mengaku Terkena Kutukan, Pengantin Wanita di Jember Mendadak Punya Penis

Atas perlakuan itulah, KN lantas melaporkan ayah kandungnya ke Polisi. Hingga akhirnya Slamet dilakukan pemanggilan, untuk diperiksa.

“Sebetulnya, keluarga sudah melakukan mediasi antara kedua belah pihak. Namun berakhir dengan jalan buntu. Saya harap si anak masih memiliki hati nuraninya, dan segera mencabut laporannya, soalnya kan ayah kandungnya sendiri,” pungkas Djando Gadojoka, penasehat hukum Slamet.

Kanit PPA Polresta Probolinggo, IPTU Retno Utami, saat dikonfirmasi lewat sambungan telephone membenarkan tentang adanya laporan pemukulan itu, yang menyebabkan KN mengalami luka memar di bagian mata, dan mulutnya.

Lihat juga  Framing Jahat Deskriditkan Islam di Film Naura & Genk Juara, Sutradara: Saya Hanya Ingin Membuat Film Anak-Anak yang Sehat!

“Kami masih akan lakukan mediasi pada Minggu depan, atas laporan itu. Karena kedua orang masih keluarga. meski slamet sudah ditetapkan tersangka, namun ia tidak kami tahan dan hanya wajib lapor,” tandas, Retno. (wagataberita)

[www.beritaislamterbaru.org]

Banner iklan disini

Sumber: Berita Terkini
Hanya Karena ini, Seorang Anak Polisikan Ayahnya