Home / News / Gudang Petasan Api di Tanggerang Meledak!

Gudang Petasan Api di Tanggerang Meledak!

Up-News – Gudang Petasan Api di Tanggerang Meledak!

loading…


Pabrik petasan di Kosambi terbakar. ©2017 Merdeka.com

Beritaislamterbaru.org –  Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta menyebut menurut hasil penyelidikan diketahui jumlah pekerja di gudang petasan yang meledak sekitar 103 orang. Sementara itu, untuk data sementara korban yang dirawat di sejumlah rumah sakit sekitar 43 orang.

“Kami tanyakan jumlah pekerja setelah didata ada 103 orang yang bekerja,” ujar Nico kepada wartawan di lokasi ledakan, Kosambi, Tangerang, Kamis (26/10).

Lihat juga  Jet Tempur Rusia Jungkir Balik di Pangkalan Udara Assad, Pilot dan Kru Tewas

“Namun, kami cek bersama-sama korban yang di rumah sakit sekarang sudah terdata ada 43 orang,” tambahnya.

Hingga kini, lanjut Nico, polisi masih mencari keberadaan pekerja lainnya. “Kami masih mencari dan identifikasi beberapa orang lainnya,” ungkapnya.

Informasi dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 Wib di PT Panca Buana Cahaya Sukses yang berlokasi di Jalan Raya SMP.N 1 Kosambi Ds. Belimbing Rt. 20 /10 Kec. Kosambi Kab. Tangerang.

Pabrik yang bergerak di bidang pembuatan kembang api kawat tersebut sudah beroperasi sekitar 2 bulan. Diketahui pemilik inisil IL (40) yang beralamat di Kalideres, Jakarta Barat.

Lihat juga  MAKJLEB! Densi Salahkan ILC, Karni Ilyas: Kalau kamu tak pandai menari, jangan lantai kamu salahkan

Ledakan diketahui ketika dua saksi tengah mengerjakan pemasangan atap bangunan Mes, tiba tiba di bagian pembuatan kembang api berjarak kurang lebih 20 Meter, terdengar suara ledakan dan atap bangunannya Jebol dan menimbulkan api sehingga terjadi kebakaran. (merdeka)

[www.beritaislamterbaru.org]

loading…

Banner iklan disini

Sumber: Berita Terkini
Gudang Petasan Api di Tanggerang Meledak!
Shares