Home / News / Djarot Tak Hadiri Pelantikan, Ini 2 Komentar Membanggakan Anies Baswedan

Djarot Tak Hadiri Pelantikan, Ini 2 Komentar Membanggakan Anies Baswedan

Up-News – Djarot Tak Hadiri Pelantikan, Ini 2 Komentar Membanggakan Anies Baswedan

Anies Baswedan dan istri saat acara syukuran bersama PKS (ilustrasi/pks)


Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat dikabarkan tidak menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga S Uno di Istana Negara Jakarta pada Senin (16/10/17).
Djarot lebih memilih berlibur bersama keluarganya. Bahkan prosesi serah terah terima jabatan yang sedianya dia lakukan diwakilkan kepada plh Saefullah.
Menanggapi berita ketidakhadiran Djarot dalam pelantikan dan serah terima jabatan, Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan dua hal yang dinilai menyejukkan dan membuat masyarakat bangga.
“Nggak ada pendapat. Saya rasa masyarakat Indonesia sudah bisa menilai dengan dewasa. Kita ingin proses demokrasi berjalan dengan baik,” jawab Anies di Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan seperti diwartakan detik, Senin (16/10/17).


Bukan hanya menolak berkomentar dan mengharapkan kedewasaan politik serta menghargai kedewasaan bersikap masyarakat Indonesia, Anies juga mengapresiasi dan mendoakan Djarot yang telah menyelesaikan kepemimpinan di DKI Jakarta setelah Ahok dibui selama dua tahun.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Djarot sudah mengabdi untuk Jakarta di sisa paruh kemarin, mudah-mudahan pengabdian beliau dicatat sebagai amal saleh dan insyaallah akan ikut membantu membangun Jakarta,” tambahnya.
Menanggapi komentar Anies, netizen berakun sevenseas menyampaikan apresiasinya.
“Mudah-mudahan ke depan, tokoh bangsa ini lebih dewasa berpolitik. Selamat Pak Anis, semoga amanah.” tulisnya. [Mbah Pirman/Tarbawia]



Sumber: Tarbawia
Djarot Tak Hadiri Pelantikan, Ini 2 Komentar Membanggakan Anies Baswedan
Lihat juga  Tak Ada Calon Lain, Suami Istri 'Terpaksa' Bertarung di Pilkades