Home / News / Diundang PDI Perjuangan, Deddy Mizwar: Maaf, Saya Tidak Bisa

Diundang PDI Perjuangan, Deddy Mizwar: Maaf, Saya Tidak Bisa

Up-News – Diundang PDI Perjuangan, Deddy Mizwar: Maaf, Saya Tidak Bisa

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar

Beritaislamterbaru.org – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, tidak bisa memenuhi panggilan PDI Perjuangan yang akan mengundang sembilan tokoh potensial, yang dinilai layak menjadi kandidat calon gubernur di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018-2023 di Bandung pada 21 Oktober 2017.
“Rencananya saya mau umrah dulu, insya Allah saya berangkat hari ini,” kata Deddy Mizwar sebelum bertolak ke Tanah Suci, Arab, Rabu (18/10).

Lihat juga  HNW: Klaim “Saya Pancasila” Hanya Jargon, Nyatanya Tukang Fitnah dan Provokasi

Dia menyampaikan permintaan maaf kepada jajaran pengurus PDIP Jawa Barat karena tidak bisa menghadiri undangan dari parpol tersebut. “Saya mohon maaf tidak bisa hadir, tapi akan saya doakan dari Tanah Suci agar acaranya berjalan lancar,” katanya.

Sebelumnya, DPD PDI Perjuangan Jawa Barat mengundang sembilan tokoh potensial yang dinilai layak menjadi kandidat calon gubernur di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023 di Bandung pada 21 Oktober 2017.

“Tanggal 21 kita akan adakan acara di Bandung. Jadi, kita akan undang tokoh-tokoh potensial, yang diundang ada sembilan nama,” kata Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Abdy Yuhana.

Lihat juga  Ini Nasihat Keren dan Viral dari Amien Rais Untuk Ustadz Abdul Somad

Kesembilan tokoh yang akan diundang oleh PDIP Jawa Barat, menurut Abdi, antara lain Wakil Gubernur Deddy Mizwar, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Ketua P2TP2A Jawa Barat yang juga istri Gubernur Jawa Barat, yakni Netty Heryawan.

“Kami akan undang sembilan tokoh tersebut dan kami akan mencari tahu sejauh mana potensi mereka, apa visi misi mereka untuk membangun Jawa Barat,” katanya (ucnews)

[www.beritaislamterbaru.org]

Banner iklan disini

Sumber: Berita Terkini
Diundang PDI Perjuangan, Deddy Mizwar: Maaf, Saya Tidak Bisa
Lihat juga  Memasukkan Selebgram dalam Daftar Cita-Cita dan Duit yang Didapat