Home / News / Disebut Dosa Karena Dukung Perppu Ormas, Anggota PDIP ini Murka

Disebut Dosa Karena Dukung Perppu Ormas, Anggota PDIP ini Murka

Up-News – Disebut Dosa Karena Dukung Perppu Ormas, Anggota PDIP ini Murka

Paripurna pengesahan Perppu Ormas berlangsung memanas antara fraksi yang menolak dan menerima Perppu yang diterbitkan oleh Presiden Joko Widodo itu. Politikus PDIP, Dwi Ria Latifah, bahkan bicara soal dosa dan Tuhan soal sikapnya mendukung Perppu Ormas.

“Saya miris di Komisi II dikatakan dengan tegas bahwa berdosa bagi mereka bila menandatangani (Perppu) ini. Langsung menatap mata ke kami,” ucap Dwi dalam rapat paripurna di gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/10).

Lihat juga  Aktivis FAR Sikapi Kebijakan Para Penguasa Komprador

Dwi Ria tampaknya masih tersinggung saat berdialog dengan salah satu Ormas di Komisi II DPR. Saat itu, Sekjen Aliansi Ormas Islam Banten, Sudrajat Ardani, menyebut anggota DPR yang mendukung Perppu Ormas, maka dia berdosa.

“Saya seorang muslimah. Saya juga tidak ingin dikatakan begitu. Bagaiaman ada ormas tertentu yang secara rapi terdidik, masuk dalam kelompok intelektualisme merusak pikiran anak bangsa kita,” tuturnya.

“PDIP yang punya hak pendapat tidak ingin dikatakan tidak percaya dengan Al-Quran,” tegasnya dengan nada bicara tinggi.

Lihat juga  Arti Dunia di Sisi Allah

Dwi menuturkan alasannya mendukung Perppu Ormas, salah satunya untuk menolak keberadaan ormas yang merusak pikiran anak bangsa karena ideologi yang dinilai antiPancasila.

“Lihat horizontal pecah karena SARA dipermainkan, agama satu-satunya hal yang dibuat, masyarakat kita beradu domba. Apakah berhak katakan si A B berdosa. Yang Mulia, Demi Allah hanya Allah yang berhak mengatakan siapa yang berdosa di dunia ini dan masuk surga,” tegas Dwi.

“Junjungan kita, nabi kita Muhammad SAW, dan agama mengatakan kedamaian yang utama. Kita tak ada larangan di Indonesia berkumpul berserikat, asal tak ganggu aturan,” tutupnya. [www.tribunislam.com]

Lihat juga  Zakir Naik : Buat apa Umat Muslim Mengelilingi Kabah ? Ternyata Karena ...

Sumber : oborislam.com


Follow @TribunIslam

Sebarkan…
Sumber: Tribun Islam
Disebut Dosa Karena Dukung Perppu Ormas, Anggota PDIP ini Murka