Home / News / Bikin Bangga, Ini Terobosan Sandi di Rumah Dinasnya Selama 30 Hari Berturut-turut

Bikin Bangga, Ini Terobosan Sandi di Rumah Dinasnya Selama 30 Hari Berturut-turut

Up-News – Bikin Bangga, Ini Terobosan Sandi di Rumah Dinasnya Selama 30 Hari Berturut-turut


Wakil Gubernur DKI JAKARTA Sandiaga Salahuddin Uno membuat terobosan positif di rumah dinasnya sejak pertama kali menjabat. Berdasarkan keterangan penjaga rumah dinas wagub, terobosan yang dilakukan Sandi ini akan berlangsung selama satu bulan ke depan. 

Pada hari kedua, sebagiamana diberitakan detik, 12 orang relawan sudah berkumpul sejak pukul 19.17 WIB. Mereka baru memulai kegiatan sekitar pukul 20.10 wib setelah tidak ada lagi relawan yang hadir. 
“Pengajiannya itu membaca Al-Qur’an satu hari satu khatam dan itu dilakukan oleh relawan. Sukarela oleh para kerabat.” ujar salah satu ajudan Sandi bernama Andi di rumah dinas wagub seperti dilansir detik, Rabu (18/10/17). 


Berdasarkan keterangan Andi, pengajian berupa pembacaan Al-Qur’an, satu hari satu kali khatam, selama satu bulan. Hal ini dilakukan demi mendapatkan keberkahan dari Tuhan Semesta Alam. 

“Jadi nanti baca Al-Qur’an, semoga dapat keberkahannya.” lanjut Andi. 
Selain itu, Andi menerangkan, peserta pengajian dibatasi sampai 30 orang setiap malamnya. ia juga menerangkan, sandi dan istrinya, Nur Asia, akan hadir jika agenda keduanya tidak terlalu padat. 
Pengajian juga dilaksanakan tanpa terputus, beruntun selama 30 hari ke depan. 
“Yang penting nggak putus, orang ini nambah lagi, nambah lagi, gitu. Tapi kita batasin sampai 30 orang. Pokoknya jadi genap sampai 30 hari,” pungkas Andi.[Mbah Pirman/Tarbawia]


Lihat juga  Biadab ! Mulut Disumpal, Siswi SMP Diperkosa 21 Pemuda Selama 2 Hari Di Gubuk

Sumber: Tarbawia
Bikin Bangga, Ini Terobosan Sandi di Rumah Dinasnya Selama 30 Hari Berturut-turut