Home / News / Berikanlah Dukungan Anda, Menyatu dalam Perjuangan yang Lurus

Berikanlah Dukungan Anda, Menyatu dalam Perjuangan yang Lurus

Up-News – Berikanlah Dukungan Anda, Menyatu dalam Perjuangan yang Lurus

Fajar Kurniawan
BANGKITPOS.COM, “Kepada para pelaku kezaliman yang mengesahkan UU khianat, hendaknya mereka selamatkan diri dari azab Allah di hari kiamat. Ingat, Orang yang akan selamat dari dari azab Allah hanyalah orang yang datang kepada-Nya dengan hati yang sehat dan membawa pahala amal-amal shalih,” ujar praktisi politik Fajar Kurniwan kepada BANGKIT POS (25/10/2017).

Fajar menyikapi setiap makar, kemunafikan dan kejahatan dalam memperlakukan Islam dan umat Islam akan terus berlangsung dan bertambah sampai Allah memberi kekuasaan yang adil kepada umat ini sehingga mereka menjadikannya pelindung yang kokoh.

Lihat juga  MetroTV Minta Maaf Atas Kesalahan Penulisan Ayat Al-Quran dalam Program ‘Syiar Kemuliaan’

“Berikanlah dukungan Anda, menyatu dalam perjuangan yang lurus dan tulus karena di dalamnya terdapat kebaikan di dunia dan akhirat,” kata dia.

“Anda tidak boleh tinggal diam atas apa yang telah dilakukan oleh tangan-tangan orang dholim yang tidak bermoral yang memaksakan kehidupan yang penuh kesengsaraan kepada anda” kata dia.

Fajar mengingatkan agar umat Islam bersabar pada penderitaan yang akan diujikan kepada anda oleh tiran setelah mereka memecahkan dinding ketakutan; karena ada jarak yang besar antara kesabaran yang pertama dan kesabaran yang kedua. [jay] Sumber: Bangkit Pos
Berikanlah Dukungan Anda, Menyatu dalam Perjuangan yang Lurus

Lihat juga  Subhanallah, 82 Non-Muslim Nigeria Masuk Islam dalam 2 Malam
Shares