Home / News / Anies-Sandi Akan Bertemu Jokowi di Istana

Anies-Sandi Akan Bertemu Jokowi di Istana

Up-News – Anies-Sandi Akan Bertemu Jokowi di Istana

loading…

Anies-Sandi Akan Bertemu Jokowi di Istana
Foto: detikcom

Beritaislamterbaru.org – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pernah menyatakan akan bertemu Presiden Jokowi beberapa hari setelah dilantik. Rupanya pertemuan itu akan berlangsung nanti siang di Istana.

Anies akan didampingi Wagub DKI Sandiaga Uno dalam pertemuan itu. Menurut jadwal yang diberikan oleh Tim Komunikasi Anies-Sandi, pertemuan berlangsung di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, pukul 11.00 WIB, Rabu (25/10/2017).
“Benar, ada agenda pertemuan itu,” kata jubir presiden Johan Budi saat dikonfirmasi.

Sebelumnya Anies pun sudah bertandang ke Istana setelah dilantik. Namun kehadiran Anies dalam rangka Jokowi mengumpulkan para kepala daerah se-Indonesia pada Selasa 24 Oktober 2017.

Lihat juga  Jika Tak Pahami Ini, Rumah Tangga Anda Akan Alami Persoalan Besar

“Presiden memaparkan soal efisiensi pengurusan izin-izin. Presiden memberikan arahan agar dunia usaha harus berkembang dan pemerintah harus memudahkan agar dunia usaha berjalan baik,” kata Anies usai pertemuan dengan Jokowi dan kepala daerah se-Indonesia, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, kemarin.

Tak ada arahan khusus untuk Anies dari Jokowi kemarin. Belum diketahui pula apa yang akan dibicarakan nanti siang.

Sebelumnya Seskab Pramono Anung pernah menyebut apabila Jokowi memanggil Anies-Sandi, maka akan membicarakan program yang berurusan antara pemerintah pusat dengan DKI Jakarta. Salah satunya adalah proyek MRT dan LRT.

Lihat juga  Berbekal Perppu Ormas: Pemerintah Ingin Paling Pancasilais, Dan Merasa Paling Benar!

“Pada saat ratas terakhir membahas tentang LRT/MRT dan juga hal yang berkaitan lainnya memang pada waktu itu presiden memberikan arahan akan dibahas dengan pemerintahan yang baru. Artinya, dengan Gubernur Anies dan juga Wagub Sandi,” kata Seskab Pramono Anung di Istana Bogor, Jl Ir H Djuanda, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10). (dtk)

[www.beritaislamterbaru.org]
loading…

Banner iklan disini

Sumber: Berita Terkini
Anies-Sandi Akan Bertemu Jokowi di Istana
Shares