Home / News / Acara Gathering J&T Diwarnai Minum Minuman Keras, Netizen Serukan Aksi Boikot

Acara Gathering J&T Diwarnai Minum Minuman Keras, Netizen Serukan Aksi Boikot

Up-News – Acara Gathering J&T Diwarnai Minum Minuman Keras, Netizen Serukan Aksi Boikot

SEORANG netizen bernama Dania Setiabudi mengupload video acara gathering ekspedisi J&T di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta Senin (23/10/2017). Dalam video tersebut terlihat pria yang berpakaian serba merah bersulang dan meminum minuman keras.

Video yang diunggah Dania itu viral dan dikomentari oleh ratusan orang. Dalam postingannya, Dania mengajak kepada semua pihak untuk segera sadar dan kembali ke jalan kebaikan.

Lihat juga  Direktur ForPURE Prihatin Ketimpangan Penegakan Hukum di Negeri Ini

“Penjajahan masa kini berbeda dengan jaman dulu. Dulu kita berperang fisik. Sekarang mereka menebarkan ideologi keserakahan (kapitalis), dengan value: duit, duit, duit. Silahkan share sebanyak mungkin, tidak perlu ijin. Mau di-copas juga silahkan. Pakai hastag yang sama. Semoga jadi pengingat buat semua.Semoga yang tidak/belum sadar segera kembali ke jalan kebaikan,” tulis Dania.

Related Posts

Menanggapi status yang ditulis oleh Dania terkait J&T, sebagian besar netizen menyayangkan aksi minuman keras tersebut dan sebagian besar menyatakan boikot kepada J&T.

Lihat juga  Pembohongan Publik "Susu Kental Manis", Apa Sebenarnya yang Kita Minum?

“Belum pernah pk j&t, msh setia sama jne, punya anak negri. Muslim, taat,” tulis Vebri Piliang

“Astaghfirullah…gak lagi2 deh pake jnt..kecewa..” komentar Ika M. Hidayat Muhdzi.

Sementara itu Rita Yuliasari mengatakan dirinya tidak akan lagi menggunakan jasa ekspedisi tersebut. “Mulai hari ini saya putus dengan jnt,” tulisnya di laman komentar Dania. []

Sumber: Islampos
Acara Gathering J&T Diwarnai Minum Minuman Keras, Netizen Serukan Aksi Boikot