Home / up-news / Islamic Center Di Orlando Tampung Para Pengungsi Akibat Badai Irma

Islamic Center Di Orlando Tampung Para Pengungsi Akibat Badai Irma

Up-news – Islamic Center Di Orlando Tampung Para Pengungsi Akibat Badai Irma

ORLANDO, muslimdaily.net – Saat banyak rumah ibadah menutup pintu mereka untuk menghindari kehancuran dari badai Irma, Tariq Rasheed, seorang imam di Islamic Center of Orlando, membuka masjid untuk orang-orang yang mencari perlindungan. Saat ini yang ditampung Islamic Center of Orlando sekitar 150 orang.

Rasheed mengatakan bahwa bangunan tersebut menampung sekitar 150 orang pada pukul 5 sore pada 10 September saat Badai Irma mengenai pantai barat Florida, The Washington Post melaporkan pada hari Senin 11 September, demikian lansir aboutislam.net.

Tidak seperti tempat ibadah agama lain yang biasanya dipenuhi bangku, masjid biasanya memiliki ruang terbuka lebar untuk shalat yang dapat dengan mudah dirubah menjadi tempat di mana orang dapat beristirahat.

Badai Irma menerjang Florida pada hari Ahad dan melemah menjadi badai tropis sebelum menjadi depresi tropis pada hari Selasa.

Badai tersebut diturun kecepatannya saat bergerak ke utara menuju Atlanta, dengan angin yang berhembus maksimal 56 km / jam (35mph), National Hurricane Centre (NHC) mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Laporan media memberitakan setidaknya empat korban tewas akibat badai di Florida. Sementara di wilayah lain, badai Irma menewaskan setidaknya 37 orang di kepulauan Karibia.

Judul: Islamic Center Di Orlando Tampung Para Pengungsi Akibat Badai Irma
Sumber: Muslimdaily.net
Link: http://www.muslimdaily.net/berita/islamic-center-di-orlando-tampung-para-pengungsi-akibat-badai-irma.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *